Miyabi Batal ke Jakarta - Menbudpar

Miyabi atau maria ozawa Batal ke Jakarta yah terjawab sudah kabar miyabi batal ke indonesia setelah pro dan kontra miyabi dari berbagai pihak - Menbudpar - Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata, Selasa (13/10/2009) memanggil produser dan sutradara film Menculik Miyabi. Menbudpar meminta pihak Maxima Pictures untuk membatalkan kehadiran bintang flm asal Jepang, Miyabi.


foto seksi maria ozawa miyabi


miyabi bugil

Menbudpar Ad-Interim, Mohammad Nuh mengatakan, dalam pertemuan tersebut telah disepakati pembatalan kehadiran bintang film yang telah mengundang kontroversial di masyarakat.


”Kami telah meminta untuk membatalkan kehadiran Miyabi, dan pihak Maxima Pictures, yang berencana akan mendatangkan bintang film asal Jepang itu sudah memastikan untuk membatalkannya,” ujar Mohammad Nuh dari rilis resmi Menbudpar yang diterima detikhot, Selasa (13/10/2009).


Pertimbangan Menbudpar meminta membatalkan kehadiran Miyabi, demi menghindari kontroversial yang masih berkembang di masyarakat. ”Kita tidak ingin menambah persoalan, karena itu pemerintah meminta untuk membatalkan kehadiran Miyabi,” katanya.Sebelumnya, pihak Maxima Pictures membantah membatalkan kedatangan Miyabi ke Jakarta. Maxima hanya menunda dan menjadwal ulang syuting Miyabi. (detikhot)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel