Minggu, 27 Desember 2009

Cara Mengecilkan Pinggul

Cara Mengecilkan Pinggul - anda mempunyai pinggul dan punya rencana ingin mengecilkan pinggul ? Banyak perempuan yang merasa tidak nyaman dengan tonjolan lemak di bagian pinggul sehingga pinggul terasa besar ? anda ingin membuatnya langsing ? coba aja cara berikut.


cara mengecil pinggulBanyak perempuan yang merasa tidak nyaman dengan tonjolan lemak di bagian pinggul. Untuk mendapatkan pinggul yang lebh langsing, diperlukan latihan khusus.


Sebelum memulainya, ada dua hal yang harus diperhatikan. Pertama adalah jika Anda memang memiliki tulang pinggul yang besar, maka latihan ini tidak akan berhasil. Yang kedua, Anda perlu menambahkan kardio dan diet sehat untuk memaksimalkan latihan ini.


The Hip Squat

Berdiri dengan kedua kaki terbuka selebar bahu. Kemudian turunkan badan Anda hingga lutut membentuk sudut 90 derajat. Tahan selama dua detik, kemudian kembali ke posisi berdiri. Lakukan gerakan ini hingga 15 kali pengulangan dalam satu setnya.


The Back Kick

Berpeganganlah pada meja untuk bantuan. Angkat kaki kanan Anda secara perlahan seolah menendang sesuatu di belakang. Biarkan punggung Anda tetap lurus dan tahan posisi tersebut dalam dua detik lalu kembali ke posisi semula. Lakukan gerakan ini hingga 15 kali untuk setiap kakinya.


The Hip Extender

Berdiri dengan kedua kaki terbuka selebar bahu. Angkat kaki kanan Anda ke samping kanan setinggi yang Anda bisa kemudian turunkan kaki Anda. Ke posisi semula. Lakukan hal yang sama dengan kaki kiri. Lakukan latihan ini dalam 15 repetisi untuk setiap setnya.(detikhot)


tips mengecilkan pinggul, latihan membuat pinggul kecil cara mengecilkan pinggul.

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Cara Mengecilkan Pinggul , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Cara Mengecilkan Pinggul di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

1 komentar:

wijaya rizky mengatakan...

thx infonyaa,saya coba dl deh
oia mmpir disini juga ya>> http://how-yourblog.blogspot.com/