Fauzi Baadilah Digugat Cerai Senk Lotta

kabar selebritis hari ini - gosip fauzila badila terbaru - Fauzi Baadilah Digugat Cerai Senk Lotta - perceraian fauzila badila .


fauzi senklottaMungkin ini kabar perceraian artis di akhir tahun 2009? info dikit buat yang mau kirim ucapan sms tahun 2010, lanjut ke gosip artis.


Fauzi Baadilah digugat cerai oleh istrinya, Senk Lotta. Pada sidang perdana yang digelar hari ini, Senk mengungkapkan salah satu alasan ingin cerai karena sudah berbulan-bulan terjadi perbedaan pendapat.


Sidang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (30/12/2009), dan hanya berlangsung 5 menit. Senk tiba di pengadilan pukul 09.30 WIB, mengenakan baju putih dan bercelana hitam. Sementara, Fauzi tidak datang dan tak diwakili kuasa hukum.


"Hari ini sidang gugatan Senk terhadap Fauzi. Dia tidak datang mungkin sedang berhalangan. Sidang ditunda dan digelar pada 13 Januari 2010," tutur kuasa hukum Senk, Purnama Wirya SH.


Menurut Purnama, kliennya berharap sidang berjalan lancar dan tanpa proses berbelit-belit. Soal isi gugatan, Purnama berujar bahwa Senk tidak tahan dengan perbedaan yang kian mencolok selama beberapa bulan terakhir.


Sementara, Senk menolak diwawancara. Walau diberondong pertanyaan, perempuan asal Usbekistan itu langsung masuk ke mobil Honda Jazz warna hitam bernopol B 918 WD.


Senk menikah dengan bintang film Mengejar Matahari itu pada 23 Januari 2007. Selama dua tahun pernikahan, pasangan muda ini belum juga dikaruniai anak.


gosip fauzila badila terbaru kabar selebritis hari ini - - Fauzi Baadilah Digugat Cerai Senk Lotta - perceraian fauzila badila .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel