Jumat, 11 Desember 2009

Foto Ciuman Yuni Shara dan Raffi Ahmad

Foto Ciuman Yuni Shara dan Rafi Ahmad , ciuman bibir Yuni Shara dan Raffi Ahmad foto Yuni Shara dan Rapi Ahmad photo Yuni Shara dan Raffi Ahmad video Yuni Shara dan Raffi Ahmad


Gosip raffi ahmad dan yuni shara memang bukan lagi gosip yang asing lagi karana mereka memang jelas-jelas menjalin asmara nahh Kali ini Foto Ciuman Raffi Ahmad dan Yuni Shara yang beredar luas didunia maya.


karana Secara tidak sengaja moment ciuman kedua artis yang menjalin cinta ini terekam kamera saat keduanya sedang asik berciuman di tempat umum


Foto Ciuman Yuni Shara dan Raffi Ahmad - klik tuk lihat gambar besarnya.


ciuman bibir yuni shara raffi ahmadfoto ciuman bibir raffi ahmad - yuni shara

apa yahh kata yuni shara ? berikut beritanya


Jalinan kasih antara Yuni Shara dan Raffi Ahmad memang selalu menarik perhatian publik. Baru-baru ini bahkan keduanya kabarnya tertangkap basah oleh kamera infotainment saat berciuman, sontak hal itu langsung menghebohkan para penggemarnya. Namun apa tanggapan Yuni sendiri?


"Saya nggak bilang gitu, berlebihan aja. Namanya juga ditanya sama Edric. Dia suka becanda, saya juga harus becanda dong," ujarnya menjelaskan jawabannya saat sebelumnya ditanya oleh Edric Tjandra yang jadi host dalam sebuah acara musik soal 'rasa' ciuman Raffi.


"Tapi yah lama-lama harus berani, kalau nggak tertunda. Nggak apa-apa, nanti juga jadi terbiasa kan orang juga ntar tahu kalau suka becanda," imbuhnya.


Ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (19/11), Yuni akhirnya lebih memilih menjawab pertanyaan seputar karirnya, ketimbang soal hubungannya dengan Raffi.


"Saya baru sekarang ini sama Yanti bisa satu ruangan dan satu perusahaan yah. Yang mengedarkan kaset sama. Baru sekarang saat saya sendiri, dia sendiri kita bisa sama-sama. Sekarang programnya banyak aku sama Yanti," terangnya menghindar.


Sementara itu, saat ditanya soal kemungkinan adik kakak itu untuk berduet, janda 37 tahun tersebut menjelaskan jika hal tersebut hanya tinggal menunggu waktu.


"Nggak bisa, karena kita kan beda label. Jadi memang belum pernah. Tapi ada saatnya nantilah," tandasnya.


Foto Ciuman Yuni Shara dan Raffi Ahmad, Foto Ciuman Yuni Shara dan Raffi Ahmad , ciuman bibir Yuni Shara dan Raffi Ahmad foto Yuni Shara dan Raffi Ahmad photo Yuni Shara dan Raffi Ahmad video Yuni Shara dan Raffi Ahmad

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Foto Ciuman Yuni Shara dan Raffi Ahmad , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Foto Ciuman Yuni Shara dan Raffi Ahmad di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

2 komentar:

amazing-news-4you mengatakan...

waw keren abis blognya

Mega mengatakan...

Wah sayang seklai hubungan b\mereka sekarang dah selesai.