Jumat, 11 Desember 2009

Gosip Berita Gary Iskak-Richa Novischa nikah dan Hamil

Gosip Gary Iskak , Richa Novischa Hamil , Gosip artis hari ini terbaru gary Iskak-Richa Novischa nikah dan Hamil.


gosip artis richa dan gary iskakGosip isu miring soal hamil di luar nikah menerpa artis Richa Novisha tetapi akhirnya gosip itu terkuak juga..ia mengaku telah menikah dengan gary 5 bulan lalu berikut berita lengkapnya


Kehamilan aktris Richa Novischa sungguh mengejutkan. Apalagi selama ini, ia kerap mengaku masih belum mau menikah. Namun Richa membantah kalau pernikahannya dengan Gary Iskak dilakukan diam-diam.


"Bukan ditutup-tutupin, kita prinsipnya biarkan mereka tahu sendiri," ujar bintang film Heart-Break.com itu saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (10/12/2009) malam.


Menurut Richa, pernikahannya dengan Gary yang dilakukan lima bulan lalu digelar hanya untuk keluarga. Pernikahan tersebut diadakan di Bogor, Jawa Barat secara resmi bukan siri.


Namun dia enggan merinci kabar gembira ini dengan alasan privasi.


"Tiap orang punya hak privasi dan bicara pada orang lain walau kabar bahagia. Saya minta hargai privasi. Kami sudah menikah tapi tanpa kabar dan kalau sudah tahu ya sudah. Biar mereka tahu sendiri," ucap Richa sambil sesekali mengelus perutnya yang mulai membesar.Dikatakan Richa, sebenarnya ia tidak berniat menyembunyikan soal pernikahan mereka. Namun dia menyerahkan semua pada masing-masing bila ada penilaian miring tentang ini.


Richa Novisha Hamil 4 Bulan!


Untuk resepsi pernikahan, Richa dan Gary masih belum tahu kapan akan diadakan. Apalagi kini, perempuan 24 tahun itu sudah hamil empat bulan.


"Doakan saja, kalau ada rezeki pestanya nyusul. Aku sama Gary memang nggak neko-neko, yang penting ijab-kabulnya," ujar Richa yang ingin sekali anak pertamanya berjenis kelamin perempuan.

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Gosip Berita Gary Iskak-Richa Novischa nikah dan Hamil , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Gosip Berita Gary Iskak-Richa Novischa nikah dan Hamil di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: