Harga Dan Spesifikasi Samsung Corby TXT

samsung corby - harga samsung corby B3210- Harga Spesifikasi Samsung Corby TXT - Berikut spesifikasi Samsung Corby TXT:


samsung corbyJaringan: EDGE/GPRS, Quadband (850/900/1800/1900Mhz)

Layar: Qwerty 2,2 inchi dengan QVGA 262K TFT-LCD

Kamera: CMOS 2 Megapixel

Video: H.263, MPEG4, VMV

Audio: Radio FM dengan RDS

Memori: 50MB+MicroSD hingga 8GB

Harga: Rp1,5 juta


sayangnya Samsung Corby ini belum dilengkapi fasilitas 3G.


Samsung Corby TXT, Ponsel Qwerty Penuh Warna-warni - color your life itulah motto samsung corby..


Demam ponsel dengan papan ketik Qwerty dan harga terjangkau yang banyak didominasi ponsel China, ternyata turut menarik vendor mapan seperti Samsung. Melalui Samsung Corby TXT, vendor asal Korea Selatan itu mencoba mengambil keuntungan dari segmen ini.


Tidak seperti ponsel China yang berlomba-lomba untuk menjadi semirip mungkin dengan Blackberry, Corby TXT justru mencoba menjadi 'diri sendiri'. Didesain dengan agak gendut dan bergelombang pada bagian belakang, ponsel ini tetap nyaman digenggam. Ponsel yang memiliki berat 93 gram dan ukuran 103x56.5x12.0mm ini didukung layar Qvga 262k TFT-LCD.


Ditujukan sebagai ponsel bersegmen hiburan, Corby TXTtidak hanya menampilkan warna-warna yang cerah, tetapi juga kompatibel dengan melalui shortcut berbagai jejaring sosial, seperti Facebook, MySpace, Twitter, serta Instant Messenger yang bisa ditampikan di layar ponsel.


Untuk menjamin kekuatan dalam menjelajah internet, Samsung Corby TXT telah disematkan jaringan GPRS/EDGE. Saat okezone menjajalnya untuk berselancar di dunia maya, ponsel ini lumayan bisa diandalkan. Kehadiran games dan wallpaper kartun semakin membuat perangkat genggam ini terlihat ceria.


Hal lain yang menarik adalah setting email yang dipermudah untuk beberapa layanan seperti Gmail dan Hotmail, sehingga mengirim email (pull) menjadi lebih gampang. Secara keseluruhan, Corby TXT lebih baik dari sisi kualitas dan desain dibandingkan dengan ponsel sejenis, terlebih bagi Anda yang menginginkan ponsel Qwerty murah meriah.


tertarik cobain samsung corby txt B3210 ?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel