Lima Film Hollywood Terfavorit 2009

inilah 5 (Lima) Film Hollywood Terfavorit yang di keluarkan 21cineplex.com dimana situs ini memang menampilkan review dan resensi film mau tau gosip artis akan menampilkannya untuk anda.


film hollywood favorit 2009

Menjelang akhir tahun 2009 dan tahun baru akan datang , kami dari redaksi mencoba untuk memilah film-film Hollywood yang menurut kami bagus di tahun kerbau ini. Untuk hasil yang kami tampilkan nantinya pasti akan menjadi pro dan kontra, kenapa film ini bisa dipilih, kenapa film itu tidak masuk kategori. Berikut daftar lima besar film terfavorit Hollywood versi redaksi 21cineplex.com


1. Inglourious Basterds

Kenapa film ini kami pilih menjadi salah satu yang terbaik, tidak lain adalah faktor pemeran Kol. Hans Landa yang diperankan oleh Christoph Waltz. Pria asal Austria ini berperan sangat gemilang memerankan tokoh Nazi yang sangat benci dengan kaum Yahudi. Berduet dengan aktor sekelas Brad Pitt, Christoph Waltz dengan apik mengimbangi peran mantan suami Angelina Jolie ini. Bahkan bisa dibilang melebihi Brad Pitt. Hal ini dibuktikan dengan diraihnya penghargaan tertinggi di ajang Cannes Film Festival 2009 untuk Kategori Aktor Terbaik. Selain itu film karya sutradara Quentin Tarantino ini tampil segar, kocak dan terasa ringan untuk ukuran film dengan tema perang.


2. Transformers : Revenge Of The Fallen

Belum pernah ada film yang menggabungkan efek animasi dan teknologi 3D sedetail ini, walaupun tidak dikemas dalam bentuk 3D. Film ini mempunyai magnet yang luar biasa hebat. Kehadiran aktris cantik Megan Fox, yang diyakini sebagai nilai jual film ini menjadi penilaian yang subjektif memang. Tapi bagi kami, tak hanya Megan Fox, efek suara yang disajikan sangat menakjubkan. Terbukti film mendapat nominasi Best Sound dan Best Visual Efect di Satelitte Awards.


3. Sherlock Holmes

Walaupun alur cerita agak sedikit berat, namun peran Sherlock Holmes yang identik dengan jaket kulitnya, dihilangkan. Selain dibintangi oleh dua nominator oscar Robert Downey Jr. dan Jude Law film ini berhasil menggambarkan kota london di tahun 1890-an dengan sempurna. Film ini memang baru diputar hari ini di Jakarta, dan mudah-mudah Anda setuju setelah menyaksikannya. Selain itu lewat film ini dikabarkan Robert Downey Jr kembali dinominasikan sebagai aktor terbaik untuk acara Golden Globe 2010.


4. Avatar

Kalau menceritakan film ini memang tiada ujungnya, sama seperti sang sutradara yang mampu menerjemahkan imajinasinya ke bentuk film. Selain dibuat dengan biaya yang super mahal, film ini juga tercatat sudah mendapatkan 4 nominasi di Golden Globe 2010. Dikemas dalam bentuk 3 D, hanya satu kata yang mewakili Avatar, fantastis!


5. 2012

Walaupun film ini bisa dibilang besar karena isu tahun 2012 akan terjadi kiamat, namun tidak bisa dipungkiri bahwa film ini, tercatat sebagai film yang banyak tayang di seluruh layar yang ada di tanah air. Lebih dari 300 layar film ini ditayangkan di Indonesia, jumlah yang tidak bisa ditandingi oleh film manapun.


itulah ke-5 film Hollywood Terfavorit versi 21cineplex.com


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel