Model Seksi Cantik Miranda Kerr pamer Payudara

Model Seksi Cantik Miranda Kerr pamer Payudara, model bugil , model cantik pamer payudara , payudara model cantik


Model Seksi Cantik Miranda Kerr pamer PayudaraMiranda Kerr berpose untuk cover majalah GQ Jerman. Ia menjadi kado natal yang topless atau telanjang dada. Wow.


Model pakaian dalam 'Victoria's Secret' itu tampil tanpa atasan. Ia hanya mengenakan undies merah berenda dengan pita besar di bagian bokong. Undies itu membuatnya bak kado natal istimewa.


Seakan ingin menampilkan sisi sensualnya, Miranda memegang permen tongkat khas Natal berwarna merah yang ia tempelkan dengan ringan di bibirnya. GQ Jerman edisi bulan Januari 2010 itu juga menampilkan Victoria's Angel yang lain. Model-model seksi itu berpose sebelum meraka tampil di runway. Busananya, tentu saja baju dalam.


Bak sebuah katalog baju dalam, Alessandra Ambrosio, Izabel Goulart, Doutzen Kroes, Erin Heatherton, Lily Aldridge, Shannan Click, Marina Linchuk, Candice Swanepoel, Selita Ebanks, Rosie Huntington Whitely, Caroline Trentini, Elise Taylor, Behati Prinsloo, dan Abbey Lee Kershaw berpose untuk GQ dengan koleksi pakan dalam dari Victoria's Secret.


Model Seksi Cantik Miranda Kerr pamer Payudara, model bugil , model cantik pamer payudara , payudara model cantik

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel