Pernikahan Dhini Aminarti - Dimas Seto

Pernikahan Dhini Aminarti - Dimas Seto - Dini Aminarti dan Dimas Seto Menikah Resmi di Gedung Kriya Asri, Jl. Ampera Raya, Jakarta Selatan sekitar pukul 09.00 WIB, Sabtu, 12 Desember 2009. gosip terbaru artis akan menyajikan berita pernikahan Dhini Aminarti - Dimas Seto?


foto Pernikahan Dhini Aminarti - Dimas SetoDhini-Dimas Berharap Tak Ada Lagi Fitnah


Dhini Aminarti dan Dhimas Seto resmi menikah. Mereka berharap, resminya hubungan tersebut dapat menangkis hal-hal negatif. Termasuk fitnah. Pasalnya sebelum menikah, Dhini sempat digosipkan hamil duluan.


"Semoga dengan ini kita tidak difitnah di kemudian hari. Tidak seperti kemarin, ada pemberitaan miring bahwa kita melakukan pernikahan ini karena Dhini sudah berbadan dua. Kita melakukan pernikahan ini semata-mata untuk ibadah," tegas Dimas ditemui di Gedung Kriya Asri, Jalan Ampera, Jakarta Selatan, Sabtu (12/12/2009).


Setelah menikah, pasangan muda ini punya sejumlah rencana. Di antaranya, kuliah Dimas harus selesai dan meneruskan karier.


"Karier tetap berjalan dengan baik. Malah setelah ini, pekerjaan baru sudah menunggu,"imbuh Dimas.


Soal momongan, keduanya menerima saja apa yang diberikan Tuhan. "Yang penting kita lakukan yang terbaik. Doakan saja," harap aktor tampan itu.


Akad Nikah Dhini-Dimas Penuh Haru


Artis Dhini Aminarti dan Dimas Seto akhirnya resmi jadi pasangan suami istri. Acara akad nikah keduanya pun dibalut nuansa yang penuh haru.



Akad nikah berlangsung di gedung Kriya Asri, Jl. Ampera Raya, Jakarta Selatan sekitar pukul 09.00 WIB, Sabtu (12/12/2009). Dhini didampingi kedua orangtuanya. Sementara Dimas menggandeng promotor Adrie Subono sebagai saksi.


Menurut pantauan detikhot, ijab kabul berlangsung lancar. Dhini meneteskan air matanya saat minta restu kepada kedua orangtuanya. Hal senada juga terjadi pada Dimas.


"Semuanya lancar dan mantap. Sesuai dengan rencana semula. Sekali ijab nggak terulang," ujar Hadoli Effendi sang penghulu.


Uang senilai Rp 1.212.009 dipilih sebagai mas kawin. Di bagian depan gedung dihiasi karangan bunga dari para relasi. Dekorasi tenda bernuansa emas dan putih pun menambah suasana meriah.


Malam sebelumnya, kediaman Dhini dan Dimas tidak memperlihatkan aktifitas berarti. Dhini dipingit sebelum akhirnya menerima lamaran Dimas di depan penghulu.


Ijab Kabul, Dimas Seto Merinding Disko


Dhini Aminarti dan Dimas Seto akhirnya melepas masa lajang setelah melangsungkan pernikahan di Gedung Kriya Asri di Jalan Ampera, Jakarta Selatan, Sabtu (12/12/2009).


Acara pernikahan pasangan yang sudah saling kenal cukup lama ini dimulai sejak pukul 09.00 WIB dan dihadiri keluarga besar kedua belah pihak. Dhini didampingi kedua orangtuanya. Sementara, Adrie Subono didaulat sebagai saksi dari pihak Dimas dalam acara akad yang dipenuhi dekorasi bernuansa putih-emas.


Saat meminta restu kepada orangtua masing-masing, Dhini dan Dimas tak kuasa menahan rasa haru hingga meneteskan air mata di hari bahagia mereka.


Uang sebesar Rp.1.212.009 dipilih sebagai mas kawin yang menyimbolkan tanggal pernikahan. Tidak ada kesulitan berarti saat pengucapan ijab kabul. Ijab kabul diucapkan dengan lancar tanpa ada pengulangan.


"Alhamdulillah, ijab kabul berjalan lancar berkat doa keluarga dan kalian semua, kita bisa lalui ini. Semoga saya bisa mengembang kepercayaan ini," ujar Dimas.


"Alhamdulillah, Dimas baca ijab kabulnya lancar karena biasa di sinetron," sambung Dhini.


Meski membacakan ijab kabul lancar, bukan berarti Dimas tak deg-degan. Dalam hati, dia grogi.


"Tegang lumayanlah, merinding disko. Ini sesuatu yang baru, jadi ya manusiawi ada perasaan tegang," jelas bintang film Selamanya itu


Gosip Nikah karana Dhini aminarti Hamil ?


Dimas Tak Ingin Difitnah Nikah Karena Dhini Hamil


Pernikahan yang terkesan terburu-buru sering diselipi kabar sang istri berbadan dua. Dimas Seto pun tak ingin fitnah tersebut menghampiri istrinya, Dhini Aminarti.


"Kita menikah itu karena ibadah, bukan karena berbadan dua. Semoga di kemudian hari nggak ada fitnah seperti itu lagi," ujar Dimas usai akad nikah di Kriya Asri, Jl. Ampera, Jakarta Selatan, Sabtu (12/12/2009).


Pasca menikah Dimas akan memboyong Dhini tinggal di kediamannya. Dimas pun bersyukur dirinya bisa melalui acara akad nikah dengan lancar.


Keduanya menikah dengan mas kawin uang tunai sebesar Rp 1.212.009 dan emas putih 18 gram. Selepas resepsi pernikahan kelar, Dimas-Dhini segera kembali ke pekerjaan mereka. Lagi-lagi keduanya berharap tak ada fitnah dalam keluarga barunya tersebut.


"Kita menjalani pernikahan ini atas dasar pedoman agama. Kalau untuk karir tetap berjalan dengan baik," jelas Dimas.


Selamat buat Dhini Aminarti - Dimas Seto ? mudah-mudahan langgeng dan sampai kakek dan nenek ? hingga gak ada gosip artis perceraian nantinya, dan semoga malam pertama nya dahsyat.:)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel