Rahasia Tubuh Seksi Artis Eva Mendes

Mau tau Rahasia Tubuh Seksi Artis Eva Mendes ? TUBUH Eva Mendes memang seksi. Tak heran, dia senang mengumbar keseksian tubuhnya dengan tampil bugil. penasaran pengen tau rahasia tubuh seksinya ? mari kita lihat bersama.


eva mendesTUBUH bintang "Ghost Rider" Eva Mendes memang seksi. Tak heran, dia senang mengumbar keseksian tubuhnya dengan tampil bugil. Meski begitu, saat pergi ke pesta, dia selalu senang makan enak sampai perutnya kenyang.



Aktris berusia 35 tahun ini mengakui senang melahap pizza setiap kali ia selesai syuting film, padahal tubuhnya senantiasa seksi. Lho kok bisa, apa rahasianya?



Usut punya usut, ternyata kekasih George Gargurevich itu memiliki mantra sehabis makan. Dengan cara ini, berat badannya tidak terlalu melonjak drastis. Demikian berita dari Femalefirst, Kamis (24/12/2009).



"Rahasia saat saya pergi ke pesta di hari libur adalah makan sebelum pergi. Lalu saya pergi dengan perut penuh seperti ikan, sayuran, atau apapun yang kupunya di rumah. Kemudian ketika saya sampai di sana, mungkin perutku akan sedikit terasa penuh, tetapi itu tidak akan menjadi bencana," ungkapnya.



Aktris yang pernah bugil untuk iklan Calvin Klein ini mengakui bahwa dirinya tidak memiliki rahasia yang sangat besar untuk membuat tubuhnya tetap kurus.



"Saya hanya bekerja sangat keras. Saya bekerja dengan menyantap bekal sepotong roti," tandasnya.(detikhot)


rahasia tubuh seksi artis, artis berbadan seksi rahasia menjadi seksi ala artis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel