Sammy-Giska Bertemu - Kelanjutan Kasus Sammy Kerispatih

Kelanjutan Kasus Sammy KerisPatih - kelanjutan gosip artis indonesia cukup menghebohkan nihh vokalis kerispatih di tuduh mencuri mobil seorang perempuan bernama giska ?


kerispatihSammy 'Kerispatih' bertemu Giska demi penyelesaian kasus pencurian mobil yang dituduhkan kepadanya. Pertemuan berlangsung di Polsek Mampang Prapatan, Jumat (11/12) siang.


"Hari ini (11/12) kita ada agenda mendatangi Polsek Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pukul 14.00 WIB. Rencananya kita akan dikonfrontir dengan pelapor (Giska, red)," ujar kuasa hukum Sammy, Fery Amahorseya, Sammy dipastikan akan datang bersama kuasa hukumnya. Ia ingin meluruskan masalah.


"Nggak benar ini kasusnya. Kita harus meluruskan. Kita akan lapor balik, lihat saja nanti," tegasnya.


Pernyataan itu menyangkut kasus Giska yang melaporkan Sammy 'Kerispatih' ke polisi dengan tuduhan mencuri mobil New Civic B 915 KA miliknya, Rabu (9/12) lalu.


Sebaliknya, Sammy tak terima dengan tuduhan Giska itu. Mengaku tak mencuri mobil Giska, Sammy justru siap menuntut balik Giska, karena dianggap telah membuat laporan palsu. (inilah)


Sammy Makin Mantap Tuntut Balik Giska


Muncul kabar, pelaku pencurian mobil Giska bukan vokalis band Kerispatih, Sammy, melainkan pacar Giska sendiri. Sammy yang kemarin menyatakan akan tuntut balik Giska, kini semakin mantap.


"Pokoknya bagaimanapun kita harus memulihkan nama baik Sammy yang sudah tercemar berat. Makanya kita mempersiapkan untuk menuntut balik," papar kuasa hukum Sammy, Ferry Amahorsea SH, saat dihubungi okezone di Jakarta, Kamis (10/12/2009).


Menurut Ferry, Sammy sudah memiliki Honda Civic berwarna silver. Sementara, mobil Giska yang hilang berjenis sama, hanya beda warna. Milik foto model itu berwarna hitam.


"Di berita acara itu Sammy disebutkan mengambil sedan Civic, tapi tidak dijelaskan warna apa. Sammy memang punya sedan Civic warna silver metalik. Kalau punya Giska sedan Civic warna hitam metalik," jelas dia.


Masih rancunya kabar di luar maupun BAP (berkas acara pemeriksaan), membuat Ferry ingin mengkonfirmasi langsung dari pengacara Giska, Rivai Zakaria.


"Saat mau konfirmasi ke pihak Giska, hingga sekarang nomor ponsel kuasa hukumnya tidak bisa dihubungi," tutup Ferry.(okezone)


Pengacara Sammy: Mobil Giska Dicuri Pacarnya


Kabar terkini dari kasus pencurian mobil Giska yang diduga dilakukan Sammy, pelaku pencurian tersebut besar kemungkinan bukan Sammy. Melainkan pacar Giska sendiri.


"Tadi di infotainment sih mengabarkan bahwa yang ambil mobil itu pacarnya Giska, bukan Sammy. Saya sudah cek ke Polsek Mampang, saya belum dapat kepastian kebenaran kabar tersebut," tutur pengacara Sammy, Ferry Amahorsea SH saat dihubungi okezone di Jakarta, Kamis (10/12/2009).


Kemarin kuasa hukum Giska, Rivai Zakaria, menyatakan memiliki saksi yang menyaksikan Sammy mengambil mobil Giska, Honda Civic warna hitam bernopol B 915 KA. Saksi yakni petugas Valet Parking dan sopir taksi.


"Tukang Valet Parking dan sopir taksi melihat yang ambil mobil mirip Sammy dan melihat pria itu pakai topi. Sedangkan Sammy tidak pernah pakai topi," jelas Ferry.


Selain kesaksian petugas parkir dan sopir yang mulai diragukan, vokalis band Kerispatih itu tidak mungkin mencuri sebuah mobil.


"Saya sebagai kuasa hukum Sammy melihat tidak mungkin Sammy ambil mobil itu. Dengan penghasilan dia, bisa saja dia beli mobil tiga sekaligus. Jadi buat apa dia ambil mobil orang?," tandasnya. (okezone)


Bagaimana Kelanjutan Kasus Sammy KerisPatih ??

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel