Julie Estelle gigit telinga Shareefa Daanish

Julie Estelle gigit telinga Shareefa Daanish - wah apa antara Julie Estelle dengan Shareefa Daanish terlibat masalah ? tentu tidak ini hanya adegan film saja dimana telinga telinga Shareefa Daanish di gigit Julie Estelle ?


foto julie estelleJulie Estelle dan Shareefa Daanish beradu akting di film Rumah Dara. Ketika syuting, Julie menggigit kuping Shareefa.


"Ada adegan yang sampai gigit kuping antara aku dengan Shareefa, tapi setelahnya kita langsung minta maaf. Waktu syutingnya jadi kebawa suasana permusuhan dan berantemnya. Kadang kalau mukul sampai mukul betulan," ungkap Julie ditemui di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta, Senin (11/1/2010).


Setelah film Kuntilanak, adik Cathy Sharon ini kembali main film horor. Meski begitu, Julie enggan disebut 'spesialis horor'.


"Awalnya sih aku enggak mau, tapi pas lihat skripnya beda banget dengan yang lainnya. Filmnya sangat menarik. Di Indonesia belum ada film seperti ini. Bukan film horor biasa deh. Film ini bercerita tentang enam sahabat perempuan yang dijadikan umpan oleh manusia yang suka makan daging manusia," jelas Julie.


Selain jalan cerita yang menarik, menurut pacar penyanyi Ello ini, proses syutingnya pun seru.


"Ada adegan actionnya juga. Aku baru pertama kali persiapan film sampai dua bulan. Film ini memang dibuat matang sekali. Satu bulan penuh syuting dari pagi sampai pagi lagi," katanya.


Demi film ini pula, artis kelahiran 4 Januari 1989 itu rela menggemukkan tubuh. Berat badannya naik 4 kg.


"Dua bulan sebelum syuting, aku menjalani program penggemukan badan agar terlihat lebih berisi. Sebelum syuting, aku banyak makan. Untuk membentuk otot tubuh, aku mulai fitness. Aku puas dengan hasilnya," tandasnya. (ang)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel