Mischa Chandrawinata Ingin Beradegan Panas sama Asmirandah

adegan panas, artis bugil gambar telanjang foto artis telanjang dan bugil artis mesum asmiranda Mischa Chandrawinata gosip terbaru kabar seleritis terkini.


adegan panas asmirandahMischa Chandrawinata Ingin Beradegan Panas sama Asmirandah - Mischa Chandrawinata mengaku tak masalah jika harus melakoni adegan panas. Pria berusia 22 tahun itu pun berharap bisa beradegan intim dengan Asmirandah di film.


"Kalau aktris dalam negeri gue pengen banget sama Asmirandah," ujarnya saat ditemui di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, belum lama ini.


Adik Nadine Chandrawinata itu mengaku tergila-gila dengan penampilan fisik Asmirandah. Ia suka dengan perempuan yang memiliki darah campur.


"Gue itu emang suka banget sama cewek bule atau indo gitu deh," ucapnya.


Mischa pun merasa beruntung ketika bisa berakting bareng perempuan berusia 20 tahun itu di sebuah sinetron kejar tayang.


"Nah, beruntungnya di sinetron yang selama enam bulan ini, gue beradu akting sama dia. Wah itu rasanya enak banget," jelasnya


Selain Asmirandah, Mischa juga punya aktris lain yang ingin dikencaninya di layar lebar. Aktris itu adalah Jessica Biel.




(hkm/,http://www.detikhot.com/read/2010/01/ 01/164544/1270121/230/mischa-chandrawinata-ingin-beradegan-panas-bareng-asmirandah)


artis porno , adegan panas, artis bugil gambar telanjang foto artis telanjang dan bugil artis mesum

Komentar

emy mengatakan…
halaah..yakin seyakinnya mana mau asmirandah

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel