Bayi Sheila Marcia Leticia Charlotte Agraciana

Berita selebritis kelahiran Bayi Sheila Marcia,seperti kita ketahui shela marcia melahirkan dan shela Namai Bayinya Leticia Charlotte Agraciana, Bintang film Sheila Marcia sudah punya nama untuk bayi perempuan yang baru saja dilahirkannya. Sang bayi bernama Leticia Charlotte Agraciana Joseph. Apa artinya?


z

Sheila marcia sebelum melahirkan dan Merasa Kontraksi


"Artinya perempuan yang penuh suka cita," ujar kakak Sheila, Barry Joseph, saat ditemui di RS Harapan Bunda, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu (24/2/2010).


Menurut Barry, nama tersebut memang sudah disiapkan oleh adiknya. Ibunda Sheila, Maria Joseph ikut memberi andil dalam pemberian nama tersebut.


"Memang sebelumnya sudah disiapin beberapa nama, tapi itu yang kepilih," tutur Barry.


Sheila yang kelelahan kini tengah beristirahat di kamarnya. Ia akan menyediakan waktu untuk berbagi kabar bahagia Kamis (25/3/2010) pukul 14.00 WIB.


Proses Kelahiran Bayi Sheila Marcia


Sheila Marcia Menangis & Merengek Saat Melahirkan


Melalui proses persalinan normal, aktris Sheila Marcia sama seperti perempuan pada umumnya, merasa kesakitan. Sheila pun menangis dan merengek ketika melahirkan buah hatinya.


"Tadi Sheila sempat menangis sedikit dan merengek. Tapi dia terlihat strong. Dia perempuan muda yang terkuat," jelas penyanyi Camelia Malik, saat ditemui di RS Harapan Bunda, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu (24/2/2010).


Ditambahkan Camelia Malik, Sheila sempat dirangsang dengan induksi agar proses pembukaan yang sudah berlangsung sejak Selasa (24/2/2010) sore, bisa berlangsung cepat. Pihak rumah sakit khawatir jika tidak diinduksi Sheila bisa kehabisan tenaga ketika harus melahirkan buah hatinya.


"Tadi dipakaikan infus, dirangsang supaya mules, takutnya kalau terlalu lama nggak kuat," urai Camelia yang mengaku sebagai fans Sheila itu.


Dalam catatan Camelia, Sheila melahirkan pada pukul 15.33 WIB. Apa yang diungkapkannya itu berbeda dari keterangan Josh Pieter, mantan kekasih Sheila. Josh sebelumnya mengatakan anak Sheila lahir pada pukul 15.15 WIB.


"Tapi kata dokter jam 3.34," lanjut Camelia.


Ngomong-ngomong apakah Sheila melakukan Inisiasi Menyusui Dini (IMD) pada bayinya? "Sudah tadi sudah diberi ASI," tandas pelantun 'Rekayasa Cinta' itu.


(eny/eny)


Bayi Sheila Marcia Berkulit Putih & Berambut Tebal


Bintang film Sheila Marcia melahirkan bayi perempuan Rabu (24/2/2010) sore ini. Mirip siapakah sang bayi?


"Bayinya gemuk, putih dan rambutnya tebal," jelas pedangdut Camelia Malik saat ditemui di RS Harapan Bunda, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu (24/2/2010).


Camelia datang ke rumah sakit menjelang Sheila menjalani proses persalinan. Ia menjenguk karena mengaku ngefans dengan bintang film 20 tahun itu.


Dituturkan Camelia, saat proses persalinan, Sheila didampingi ibunya dan saudaranya. Adakah ayah sang bayi?


"Saya nggak tahu itu, kita semua tahu kan bagaimana," jawabnya.


Selain Camelia Malik, saat Sheila melahirkan bayinya, ada juga dua mantan kekasihnya yang menjenguk. Josh Pieter dan Delano Ezar dengan setia menanti buah hati Sheila tiba ke dunia.

(eny/eny)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel