Gosip Jennifer Dunn

Gosip Jennifer Dunn terbaru - gosip artis Jennifer Dunn - kabar selebritis Jennifer Dunn


jennifer dunnArtis yang terkena kasus narkoba, jennifer dunn ini memang menarik perhatian selain kasusnya juga digosipkan memiliki hubungan istimewa dengan dengan kuasa hukumnya Sunan Kalijaga SH. ini terbukti dengan Foto Ciuman Jennifer Dunn Dengan Pengacara beredar dan terjepret oleh kamera wartawan. lalu bagaimana pengakuannya ?


Jennifer Dunn Mengaku Sayang kepada Sunan Kalijaga


Jennifer Dunn memang mengakui dekat dengan kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga. Bahkan beberapa kali keduanya tertangkap kamera sedang berciuman.


Tentang hal ini, Jennifer Dunn mengaku jika kedekatan mereka berdua tidak bisa dipaksa. “Iyalah, mesti bagaimana lagi. Enggak bisa dipaksa. Saya dekat sekali dengan dia. kita saling care saja,” ungkapnya di ruang tahanan Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis (11/2/2010).


Jeje, sapaan akrab Jennifer Dunn, enggan mengiyakan tudingan kalau dia dan Sunan pacaran. “Pokoknya hubungannya dekat banget,” kata dia.


Secara terang-terangan Jeje mengatakan jika dia sayang dengan Sunan yang telah memiliki istri bernama Heydi. Namun apa yang terjadi di antara mereka, aktris FTV ini tak mau mengungkapkan.


“Tanya saja langsung sama abang Sunan,” pintanya.


Jeje meminta maaf kalau ada yang tidak suka atau keberatan dengan hubungannya dengan Sunan. “Karena saya enggak bisa membohongi perasaan saya. Kalau memang saya sayang sama dia,” tegasnya.


Diketahui sejak November lalu, Sunan Kalijaga SH menjadi salah satu kuasa hukum Jennifer Dunn. Artis cantik ini ditangkap karena memiliki narkoba di kosannya.


Sejak peristiwa ciuman di dalam ruang sidang, Heydi mulai mencari tahu tentang kebenaran informasi tersebut. Istri Sunan pun menemukan jika suaminya berciuman dengan Jennifer dari balik jeruji sel tahanan.


Selain itu, ucapan mesra Sunan untuk Jennifer pun diketahui anaknya dari wall di Facebook. Dari pernikahan Sunan Kalijaga dengan Heydi, mereka dikaruniai seorang anak perempuan.

(nov)


Sunan Kalijaga Sengaja Pamer Cium Bibir Jennifer Dunn


Sunan Kalijaga yang berprofesi sebagai pengacara artis tersangka narkoba Jennifer Dunn, diduga terlibat affair dengan kliennya sendiri. Mereka dua kali kepergok ciuman bibir dari balik sel. Aksi cium itu sengaja dipamerkan.


"Saya rasa ada suatu kebanggaan tersendiri dalam diri Sunan, ini lho gue lagi hubungan sama artis cantik. Jadi, dia sengaja pamer. Bisa dibilang narsis," tutur konsultan seks dr Anita Gunawan MS Sp And, saat dihubungi okezone, Rabu (10/2/2010).


Androlog dan konsultan seksual dari RS Pusat Pertamina ini menduga Sunan tak mau membuang peluang bisa berhubungan dengan Jennifer. Ibaratnya, kucing lapar disuguhi ikan segar, pasti langsung disambar.


Anita menduga, Sunan nekat berselingkuh dari istrinya karena memang pernikahannya sedang bermasalah.


"Tidak mungkin dia nekat main api kalau rumah tangganya baik-baik saja. Pasti ada sesuatu permasalahan dengan pernikahannya," tebak Anita.


Adegan Sunan mencium bibir Jennifer dari balik jeruji sel titipan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, kali pertama dipergoki oleh istri Sunan sendiri, Heydi. Kala itu, Heydi sengaja datang ke sel untuk mengonfirmasi gosip asmara antara suaminya dengan Jennifer yang akrab disapa Jeje.


Heydi mulai curiga suaminya main api dengan artis seksi berkulit putih itu setelah diberi tahu anaknya bahwa Sunan dan Jeje mengumbar kemesraan di Facebook. Bahkan, status dua insan itu di Facebook 'in relationship'. Tak hanya itu, Jeje dan Sunan juga menunjukkan kemesraan dengan pesan di wall Facebook dengan mengucap kata-kata cinta.


Sunan dan Jeje kembali berciuman di sel titipan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis, 11 Februari. Kali ini, bukan istri Sunan yang menjadi saksi, melainkan sejumlah pewarta yang memang penasaran dengan isu affair mereka.


Lucunya, Sunan berkilah bibir Jeje mendarat dengan tidak sengaja di bibirnya. "Mungkin saya rasa, dia mau bisikin saya. Malah kepeleset. Akhirnya, jadi kena bibir dan cium saya," kilah Sunan. (ang)


Sunan Mengaku Tak Bisa Larang Rasa Sayang Jennifer


Sunan Kalijaga SH mengaku tidak bisa melarang, jika Jennifer Dunn memiliki rasa sayang kepadanya. Dia mengaku memang dekat dengan aktris yang menjadi tersangka kasus narkoba itu.


“Saya tidak bisa melarang kalau ada orang yang sayang sam saya. Kebetulan kan saya dekat dengan semua orang,” terang Sunan saat ditemui wartawan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis (11/2/2010).


Saat ditanya, apakah sosok Jennifer merupakan wanita yang dia suka, Sunan tidak mau berkomentar. “Wah, berat tuh pertanyannya. Saya no comment deh. Saya hanya teman dekat dan baik,” katanya.


Mengenai kedekatannya mengganggu hubungannya sebagai suami istri dengan Heydi, Sunan mengaku hal tersebut tergantung siapa yang melihatnya. “Kalau memang yang di rumah saya terganggu, silakan konfirmasi kepada yang di rumah,” terangnya.


Meskipun tengah diguncang isu perselingkuhan, Sunan mengaku akan tetap mendampingi Jennifer, hingga kasusnya selesai.


Sebelumnya, Jennifer terus terang mengaku sayang terhadap Sunan Kalijaga. Dia mengaku sayang, karena Sunan banyak memberi perhatian kepadanya, bahkan hingga menjenguknya ke lembagaa pemasyarakatan.


Jennifer menyadari bahwa memang Sunan sudah memiliki seorang istri dan anak, akan tetapi dia tetap tidak peduli. Dia mengaku tidak bisa menyembunyikan perasaannya.


(okezone)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel