Jennifer Dunn-Sunan Ciuman Bibir

Jennifer Dunn-Sunan Ciuman Bibir gosip artis hari ini ? pada gosip yang lalu ada yang mengabarkan Jennifer Dunn dinikahi pengacaranya (sunan -red) sekarang ada berita Jennifer Dunn-Sunan Ciuman Bibir ?


jeniffer dunn ciumana


Gallery foto seksi Jennifer Dunn di klik


Artis tersangka kasus narkoba Jennifer Dunn kembali berciuman dengan kuasa hukumnya Sunan Kalijaga SH. Hal tersebut terjadi di ruang tahanan sementara di Pengadilan Jakarta Barat.


Dalam pantauan okezone, saat itu Jennifer Dunn yang mengenakan kemeja warna putih dan celana hitam, baru saja tiba sekira pukul 13.10 WIB, Kamis (11/2/2010).


Kemudian dia dimasukkan ke sel sementara pengadilan. Tampak juga di situ dia sedang bercengkerama dengan Sunan Kalijaga. Sesekali tangan mereka tampak menempel di jeruji besi. Sesekali, Jennifer tampak mengelap keringat di dahi Sunan. Obrolan pun tampak berlangsung mesra.


Selanjutnya, saat Sunan hendak meninggalkan tempat tersebut, keduanya tampak menempelkan bibir mereka dalam waktu singkat. Sunan kemudian tampak berjalan menuju mobilnya, Mercy CLK 240 dua pintu berwarna silver, dengan nomor polisi B 8457 LT.


Sebelumnya, istri Sunan, Heydi mengaku pernah memergoki suaminya berciuman di tempat yang sama. Saat itu, dia hendak mengonfirmasi hubungan Jennifer Dunn dengan suaminya.


Karena dia diberitahu anaknya, bahwa Sunan dan Jennifer kerap bermesraan melalui facebook. Bahkan, dalam status idnya, Sunan in relationship dengan Jennifer Dunn. Akan tetapi, saat dikonfirmasi Sunan menolak mengaku memiliki hubungan dengan Jennifer. Dia mengaku hal tersebut hanya joke saja.


(okezone)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel