Jenny Cortez - Foto Topless Jenny Cortez

Gosip Jenny Cortez - Gambar hot Payudara Jenny Cortez Foto Telanjang Dada Jenny Cortez Foto Topless Bintang 'Air Terjun Pengantin' Beredar di Internet.


Jenny Cortez - Foto Telanjang Dada Jenny Cortez Beredar Foto-foto syur aktris pendatang baru Jenny Cortez beredar di internet. Dua foto bahkan memperlihatkan payudara bintang film 'Air Terjun Pengantin itu.


Diduga gambar-gambar tersebut diambil saat Jenny melakoni sebuah adegan film. Di foto terlihat dua orang pria tengah mengambil gambar.


Ada lima foto syur Jenny Cortez yang beredar. Di foto pertama, aktris kelahiran 8 Oktober 1987 itu terlihat sedang mengenakan stocking cokelat di atas ranjang. Bagian atas tubuhnya hanya tertutup rambut Jenny yang tergerai.


Pada foto-fotonya yang lain terlihat Jenny sedang diikat dengan tali di ranjang. Tubuhnya hanya sebagian yang tertutup selimut putih. Paha mulusnya pun terpampang dengan jelas.


Dua foto lainnya lebih hot lagi, puting payudara Jenny terlihat. Hanya dari bagian pinggang ke bawah yang tertutup selimut.


Saat coba dikonfirmasi mengenai foto-foto tersebut, Jenny mengaku belum melihatnya. "Masa sih? Aku belum tahu. Coba aku cek dulu ya," ucap Jenny saat dihubungi detikhot via telepon Rabu (17/2/2010).


Jenny pun minta foto tersebut dikirim ke emailnya. Apa katanya setelah melihat foto tersebut?


Jenny Cortez Syok Lihat Foto Toplessnya Beredar


Aktris Jenny Cortez syok melihat foto-foto toplessnya beredar di internet. Pemain film 'Air Terjun Pengantin' itu mengaku bingung mengapa pose syurnya bisa diabadikan.


"Aku syok. Bingung bisa ambil foto aku gimana, padahal disitu cuma sedikit orangnya," ucap Jenny kaget saat dihubungi detikhot via telepon Rabu, (17/2/2010)


Jenny berujar bahwa foto tersebut diambil saat ia sedang melakukan prosesi syuting film 'Pemburu Hantu The Movie'. Kala itu ia akan dirias untuk menutupi bagian dadanya guna melakoni sebuah adegan di film tersebut.


"Kenapa bisa kelihatan, itu aku mau dilem. Mau ditutup putingnya," katanya blak-blakan.


Lalu apakah Jenny akan membawa masalah ini ke jalur hukum? Perempuan kelahiran 8 Oktober 1987 itu belum memikirkan langkah selanjutnya. Ia akan berkonsultasi dengan manajernya terlebih dahulu


sumber detikhot.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel