Payudara Indah Tanpa Operasi

dada toket cewek indahPayudara Indah - Tips wanita, tips kecantikan, menjaga payudara cewek, PAYUDARA merupakan aset kecantikan yang tak kalah pentingnya dengan kulit wajah dan tubuh. Untuk itu, perlu dilakukan perawatan maksimal demi menjaga bentuk dan kekencangannya, apalagi bagi mereka yang sudah menikah dan memiliki anak.


Bentuk payudara yang berubah setelah melahirkan dan menyusui ataupun kekencangannya yang berkurang seiring bertambahnya usia, sebenarnya bisa dirawat dan dikembalikan keindahannya. CBC Beauty Care menawarkan paket Breast Treatment yang bertujuan merawat bentuk payudara wanita untuk mendapatkan bentuk payudara indah, sekaligus menjaga kekencangannya.


Humas CBC Beauty Care Mieke Widyastuty mengatakan, mereka yang ingin mencoba Breast Treatment tersebut tidak perlu merasa khawatir, karena perawatan khusus payudara itu menggunakan bahan-bahan alami yang aman dalam penggunaannya. ”Dalam Breast Treatment, kami menggunakan slimming machine khusus payudara dengan pads yang berfungsi melatih otot-otot di daerah payudara, sekaligus memperlancar peredaran darah,” terangnya.



Mieke juga menjelaskan, exercise dengan slimming machine itu dilakukan kurang lebih 30 menit. ”Tidak boleh terlalu lama, karena payudara merupakan organ yang sangat sensitif,” paparnya. Bahan lain yang digunakan dalam membantu mengoptimalkan kerja pads breast adalah Ultrasound Gel, sebagai penghantar arus listrik pada kulit.



Adapun guna mengoptimalkan treatment, juga dibantu oleh Serum B&B yang berfungsi mengencangkan lapisan kulit epidermis pada payudara sekaligus membentuk dan mengangkat payudara. Terakhir, diaplikasikan masker kolagen yang akan mempertahan kan kekenyalan kulit payudara.



Mieke menjelaskan, Breast Treatment dikenakan biaya Rp220.000/treatment. ”Selain menggunakan bahan dan alat yang aman, treatment ini juga sepenuhnya diawasi dokter,” pungkas Meike.


(Koran SI/Koran SI/tty)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel