Syahrini Dapat Ciuman dari Anang

syahrini ananggosip syahrini dan anang Syahrini Dapat Ciuman dari Anang - Pasangan baru, duetAnang Hermansyah dan Syahrini tampil perdana di acara Dahsyatnya Awards, Jumat (26/2/2010) malam. Syahrini yang mendampingi Anang membawakan lagu 'Jangan Memilih Aku' itu pun terkejut saat di akhir penampilannya, ciuman Anang berlabuh di pipi Syahrini.


"Kaget sih, aku sampai bengong," ujar Syahrini kepada wartawan usai mengisi acara Dahsyatnya Awards, di Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Jumat (26/2/2010) malam.


Menurut gadis kelahiran Bogor 1 Agustus 1982 itu, ciuman yang diberikan Anang diatas panggung merupakan bentuk apresiasi terhadap dirinya. Ia pun menyambutnya dengan suka cita.


Dicium kok bingung? "Bukannya bingung, tapi aku kaget, kayak kejutan aja," tuturnya lagi.


Semua kejadian itu murni tanpa adanya perencanaan dari Anang ataupun Syahrini. Pelantun 'Bohong' itu pun hanya bisa bengong dan terdiam diri atas bentuk apresiasi duda dua anak yang diberikan kepadanya. Jangan-jangan cinta beneran nih?

Komentar

Yani mengatakan…
biasa aja Kali...Toh kalau ada hubungan itu Urusan mas anang ama teh syarini. kayaknya sich pasangan yang serasi heheheheheh

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel