Dewi Persik Cium Indra Brugman

ciuman dewi persik youtubevideo Dewi Persik Cium Indra Brugman - Pedangdut Dewi Persik kembali menuai sensasi. Video bersama Indra Brugman kini tengah beredar luas didunia maya yaitu situs video youtube.


Dalam video tersebut terlihat beberapa kru film sedang sibuk mengurusi sesuatu, bahkan panel kamera untuk syuting juga terlihat.


Dalam video yang beredar di YouTube, Indra Brugman terlihat menikmati adegan mencumbu Dewi Persik. Menurut Indra adegan tersebut sudah dipangkas atas pemintaannya.


Youtube Video Ciuman Dewi Persik dengan Indra Brugman



Selain video ciuman diatas, masih terdapat tiga video lain yang memperlihatkan Dewi dan Indra berciuman. Dua dari video tersebut sepertinya bagian dari syuting. Sedangkan video satunya lagi menampilkan mereka berlatih adegan ciuman. lihat di Video Ciuman Dewi Persik dan Indra L Brugman ini


Indra menuturkan bahwa gambar yang tersebar tersebut belum tentu masuk dalam film 'Tiran: Mati di Ranjang'. Menurutnya hanya akan ada satu adegan ciuman, selebihnya sudah dihilangkan dalam naskah.


"Adegan ciumannya di skenario sebenarnya jauh lebih banyak. Cuma aku bilang ini film pertama, aku belum terbiasa," ujar Indra ketika berbincang dengan detikhot via ponselnya, Senin (15/3/2010).


Dalam video-video tersebut, Indra terlihat sangat menikmati perannya sebagai suami Dewi Persik. Bahkan ketika sutradara meminta mereka berhenti ciuman, Indra malah tak mengubrisnya.


Bukan hanya Indra, mantan istri Saipul Jamil pun demikian. Selepas ciuman, Dewi mengacungkan jempolnya pada sutradara dan kru film. Bagaimana tanggapan Indra mengenai hal tersebut?


"Pokoknya bekerja seprofesional mungkin. Sesuai skenario," jelasnya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel