Foto Payudara Rahma Azhari Di Pegang

Berita selebritis gosip rahma azhari artis, Foto Payudara Rahma Azhari Di Pegang


Beberapa waktu lalu, foto dada Rahma Azhari disentuh oleh seorang pria beredar di internet. Saat dikonfirmasi, perempuan berusia 28 tahun itu pun langsung membantahnya.


Foto Payudara Rahma Azhari Di Pegang


"Itu di tempat umum, dan lagi senyum. Saya merasa dia nggak nyentuh," ujar bintang 'Pocong Kamar Sebelah' itu saat bincang-bincang dengan detikhot lewat telepon, Selasa (23/3/2010).


Perempuan kelahiran 17 September 1981 itu pun mengungkapkan foto tersebut diambil sudah lama. Foto itu diambil ketika Rahma sedang menghadiri pesta di sebuah klub malam.


"Itu foto main-mainan saja," ucap artis pendukung 'Suami-suami Takut Istri The Movie' itu.


Hingga saat ini, Rahma merupakan salah satu artis yang paling sering menjadi korban tangan-tangan jahil di internet. Pada 2008 lalu, Rahma sempat menuai kontroversi ketika foto bugil nya bersama Sarah Azhari menjadi konsumsi publik.


Rahma Azhari Ungkap Identitas Pria Yang Berpose Syur Dengannya


Identitas pria yang berpose syur bersama Rahma Azhari sempat menjadi tanda tanya. Apakah pria di foto tersebut adalah kekasih baru bintang 'Pocong Kamar Sebelah' itu?


Saat ditanyakan oleh detikhot lewat telepon, Selasa (23/3/2010), Rahma pun menjawabnya. Ia pun mengaku pria yang ada di foto tersebut adalah sahabatnya.


"Dia sudah kayak keluarga saya," ujar perempuan berusia 28 tahun itu.


Soal beredarnya foto tersebut, Rahma memilih untuk cuek. Ia juga sudah memperdulikan anggapan masyarakat tentang dirinya.


"Sudah nggak peduli, ya terserah orang mau bilang apa," ucapnya.


sumber: detikhot


bener-bener gosip cerita panass nih ...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel