Joy Tobing Diculik

Joy Tobing DiculikBerita kasus Joy Tobing Diculik, Menghilang Bersama Pria Beristri, Keluarga Yakin Joy Tobing Diculik. Penyanyi Joy Tobing menghilang bersama Daniel Sinambela, pria yang diketahui telah beristri, sejak 24 Februari lalu. Keluarga pun yakin kalau penyanyi yang populer lewat ajang 'Indonesian Idol' itu telah diculik.


"Kita yakin Joy itu diculik," ujar Jeffri Agustinus Tobing, adik Joy, saat berbincang dengan detikhot di kediamannya di Jl. Mampang Prapatan IV, Jakarta Selatan, Selasa (16/3/2010) malam.


Hal itu pun diperkuat dengan pengakuan pihak Daniel saat menggelar pertemuan dengan keluarga Joy pada 28 Februari di hotel Sari Pan Pasific, Jl. MH. Thamrin, Jakarta. Daniel mengakui kalau sengaja membawa pergi pelantun 'Sentuh hatiku' itu.


"Keluarga Daniel bilang kalau Joy mereka curi," ucapnya.


Jeffri menuturkan Joy mulai mengenal Daniel sekitar Oktober 2009 lalu. Saat itu keduanya bertemu pertama kali di sebuah Gereja di Jakarta. Perkenalan mereka pun lalu berlanjut ke status pacaran.


Setelah beberapa bulan berpacaran, Daniel mengajak Joy untuk menikah pada Juni 2010. Namun, keluarga menolaknya karena diketahui Daniel sudah memiliki istri dan dua anak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel