Sabtu, 13 Maret 2010

Juwita Bahar kabur

juwita bahar gosip beritaGosip artis Juwita Bahar kabur, berita selebritis, kasus juwita bahar, berita Juwita Bahar kabur, Pedangdut muda Juwita Bahar kabur dari ayahnya, Memo Sanjaya. Juwita sudah sejak Rabu (10/3/2010) lalu pergi dari rumah. Bagaimana kisah pelariannya?


Gadis 14 tahun itu berangkat dari rumah ayahnya menuju sekolahnya SMPN 24 di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (10/3/2010) pagi. Saat itu, ia diantar oleh supir.


Begitu tiba di sekolah, pelantun 'Goyang Gasing' itu memilih tidak masuk sekolah. Ia memutuskan menghubungi kakaknya, Jelita Bahar.


Saat itu, Juwita memutuskan kabur dari Memo. Rabu (12/3/2010) itu jadi puncak keberanian Juwita untuk meninggalkan Memo yang selama ini sudah beberapa kali menyakitinya secara fisik dan psikis.


"Kalau lagi benar-benar marah pernah main pukul, kata-kata kasar juga pernah keluar," jelas dara yang pernah terkena kanker otak itu.


Saat dihubungi Juwita, Jelita tentu kaget. Ia pun langsung mendatangi Juwita yang sudah menunggu di depan sekolah.


Anak pertama Annisa dari pernikahannya dengan Memo itu langsung membawa sang adik ke rumahnya di kawasan Bekasi. Pada Rabu (12/3/2010) siang, Jelita pun menghubungi pamannya, Joel Bahar.


Jelita dan Juwita kemudian mendatangi Joel di kantornya di Jl. KH. Wahid Hasyim no. 80, Jakarta Pusat. Saat itu juga, Joel meminta Juwita untuk menceritakan duduk perkara yang sebenarnya.


"Dia bicara sama saya, sudah tidak kuat lagi hidup dengan papanya, minta dimediasi untuk sama ibunya," tutur Joel saat dihubungi detikhot Jumat (12/3/2010) malam.


Perbincangannya dengan Juwita itu direkam dan divideokan oleh Joel. Juwita juga menuliskan kisahnya pada dua lembar kertas.


"Itu semua buat pegangan saya kalau kasus ini sampai masuk ke ranah hukum," jelas Joel.


Pada Joel, sebenarnya Juwita sudah minta untuk dipertemukan dengan ibunya Annisa. Namun anak pertama dari keluarga Bahar itu memilih menundanya, menunggu sampai Juwita tenang.


Kamis (11/3/2010) malam, Joel akhirnya menelepon Annisa. Ia memberitahu kalau Juwita kabur dan kini ada bersamanya. Namun karena hari sudah cukup malam, Annisa tidak memutuskan langsung menemui Juwita.


Setelah berpisah selama sekian lama, pertemuan pertama ibu dan anak perempuannya itu, terjadi Jumat (12/3/2010). Dengan menangis, Annisa langsung memeluk Juwita yang memang sudah lama ia rindukan.


Sampai saat ini, setelah Juwita bertemu Annisa, Memo Sanjaya belum menghubungi. Pihak Annisa pun belum berminat mengontak Memo. Mereka ingin melihat perkembangan terlebih dahulu.


(detik)

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Juwita Bahar kabur , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Juwita Bahar kabur di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: