Rok Mini - Foto Artis Seksi Dengan Rok Mini

Koleksi foto artis dengan Rok Mini - Foto Artis Seksi Dengan Rok Mini - Mini skirt atau lebih populer dengan sebutan rok mini kerap kali dipilih wanita yang ingin bergaya muda, punya rasa percaya diri tinggi, atau hanya sekedar ingin pamer kaki jenjangnya.


SELEBRITIS DAN ROK MINI


artis rok mini chaca pederica dengan rok mini


Verlita Evelyn & Chaca Federica


Tak semua cewek PD menggunakan rok mini, karena memakai rok sependek beberapa cm di atas lutut ini bisa jadi sasaran 'pencuci mata' lawan jenis, karena modelnya yang provokatif, seksi, dan menggoda.


Entah apapun anggapan di balik 'rok mini', yang pasti selebritis berikut tetap percaya diri dan enjoy pamer kaki-kaki cantik mereka.Gallery Foto Seksi Artis Dengan Rok Mini Anda Bisa Lihat,


Klik di Sini


Rok mini adalah suatu jenis rok dengan dengan batas jauh di atas lutut, umumnya 20 cm atau lebih di atas lutut. Cara lain untuk menentukan apakah satu rok termasuk rok mini adalah dengan mengecek apakah si pengguna dapat menjangkau dengan jari manis dan kelingkingnya ke ujung rok sewaktu berdiri tegak; jika tidak bisa, maka rok tersebut bukan termasuk rok mini. Rok mini mulai terkenal pada dasawarsa 1960-an.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel