Film taring - Resensi Film Taring

film taringInfo film indonesia terbaru - Film taring - Resensi Film Taring, film Taring adalah hasil garapan Rizal Mantovani, penampakan yang digambarkan adalah sosok makhluk halus yang membunuh manusia.


“Saya bosan dengan penampakan hantu yang berbaju putih atau berambut panjang, saya menyebutnya film bergenre creature thriller,”


Film tersebut menceritakan beberapa orang yang mengadakan sesi pemotretan produk lingerie di dalam sebuah hutan pedalaman yang angker. Setelah pemotretan usai, mulailah tragedi yang mengancam kehidupan para anggota rombongan tersebut.


Tidak hanya penampakan-penampakan hantu yang dapat , karena dalam film Taring menampilkan pemainnya yang mengenakan lingerie. Tapi jangan langsung mengatakan film tersebut penuh akan unsur seks, pasalnya mengenakan lingerie hanyalah penyesuaian jalan cerita.


Seperti yang dijelaskan oleh Fahrani yang berperan sebagai Farah dalam acara press conference tersebut. “Itu hanya tuntutan skenario. Aku melihatnya sebagai art, aku nggak takut diprotes karena ini bukan film jorok,” jelasnya wanita yang baru kali pertama main di film horor itu.


Selain Fahrani acara tersebut juga turut menghadirkan para pemain lainnya seperti Rebecca Reijman, Sinta Bachir, Dallas Pratama, dan Reynavenzka yang tidak mau ketinggalan memberikan kesannya setelah bermain dalam film yang akan tayang 29 April 2010 tersebut.


Untuk Lengkap Resensi Film taring dan Video Trailernya Klik Link Film Taring ini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel