Foto Syur Cathy Sharon

Foto hot bikini Cathy Sharon - gambar photo Foto Syur Cathy Sharon, Foto bikini mirip artis Cathy Sharon kini mulai ramai diperbincangkan di internet, ada dua foto yang mirip cathy sharon.


Satu foto syur berpose dengan hanya menggunakan BH dan underware berwarna putih dengan gaya pasrah, satunya lagi menggunakan BH dan underware berwarna sedikit colkat dengan bergaya sensasional.


Foto hot bikini Cathy Sharon Setengah Telanjang Foto hot Cathy Sharon bugil





Soal Foto syur Hot Cathy Sharon itu , Cathy Sharon Membantahnya


Sementara itu, mantan kekasih Enno Netral tersebut membatah bahwa foto-foto yang beredar di internet tersebut bukanlah dirinya, " Itu bukan aku banget, dari bentuk tubuhnya," kata Cathy di Jakarta, kemarin.


Menurutnya dari bentuk tubuh yang aduhai tersebut sangat berbeda dengan tubuh miliknya, di foto tersebut bentuk tubuh sangat proporsional sedangkan body milik Chaty sedikit jauh jika dibandingkan sama dalam foto yang beredar.


Jika memang bukan foto milik Cathy Sharon kemungkinan foto yang beredar tersebut adalah foto model Jepang atau Korsel


Berita lainnya.

Cathy Sharon Tak Ambil Pusing Soal Foto Syur


Foto-foto syur Cathy Sharon saat mengenakan baju renang dan seksi beredar luas di internet. Namun bagi presenter ini beredarnya foto-foto itu bukan masalah besar baginya pasalnya Cathy yakin itu bukan foto aslinya.


"Aku baru lihat itu fotonya. Bukan pakaian dalam, tapi swimsuit. Aku dikasih tahu sama salah satu follower aku kalau ada foto mirip aku. Setelah aku buka, wah fotonya keren. Yang jelas aku butuh nge-gym untuk mendapatkannya. Dari badannya aja beda. Kelihatan kalau photoshop. Tapi kalau aku di sini klarifikasi itu bukan aku. Pertama, badannya aku nggak sebagus itu. Pinggangku lebih gede. Trus fotonya berani banget, aku belum berani untuk foto seperti itu. Badan kayak gitu keren juga ya? Pengin sih punya foto berikut?" kata Cathy yang ditemui Mediterania Golf Clutser, Sentul City, Bogor, Jawa Barat, Kamis (1/4).


Ditanya soal langkah hukum, nampaknya Cathy tidak menganggapnya terlalu perlu. "Itu gunanya teman wartawan, jadi bisa kasih tahu lewat media. Gue juga udah pernah bilang media internet itu bebas banget. Dari pertama orang membuat internet, sudah bisa ketahuan bahwa nggak bisa dipagari. Internet bisa jadi positif manapun negative. Aku melihat kelebihan internet. Aku nggak bisa tanpa internet sekarang. Tanpa email, chatting, atau twitter," katanya.


"Dan aku bukan orangnya pertama yang dibikin foto kayak gini. Adik aku pernah kena, dan Mulan juga pernah. Aku cuma kasih tahu ke media saja sih kalau foto itu nggak bener. Terima aja, sekedar berfikir ada aja yang berbuat begitu," tambahnya.


Tentunya kakak Julie Estelle ini merasa dirugikan. "Kalau merasa dirugikan ya pasti. Orang-orang yang kenal, sering, dan kerja sama aku itu untungnya tahu aku orangnya kayak apa. Jadi mereka nggak gampang percaya," terang Cathy sharon yang menegaskan kalau dia tak pernah mau berfoto mengenakan baju seksi.

Komentar

Unknown mengatakan…
CINTA DI TOLAK Pak Kandar Bertindak, susah dapat jodoh/ suami istri kurang harmonis, agar di suka bos/atasan, tlp/sms:0819-9988-0234, biaya suka rela

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel