Hot Miranda Kerr dengan Bikini Super minim

Foto Hot Miranda Kerr dengan Bikini Super minim, Miranda Kerr kembali piawai memamerkan lekuk tubuhnya yang menggoda untuk brand lingerie ternama Victoria's Secret.


hot bikini


Saat itu, Kerr yang berbikini superminim berguling-guling di pasir untuk memamerkan koleksi pakaian renang terbaru dari perusahaan pakaian dalam tersebut. Kali ini, dia berpose untuk merek Turki Ayyildiz Swimwear. Demikian seperti okezone lansir dari The Sun, Jumat (16/5/2010).


Dalam pose berlatar belakang tepi pantai, Kerr memakai bikini putih, cokelat, dan merah marun. Kerr tampak sensual mengenakan bikini two piece warna merah marun sambil berpose merangkak seperti seekor kucing, sementara kaki lainnya sengaja diangkat.


Pada pose lainnya, Kerr yang tak ingin tampil biasa berpose menggoda dengan memegang pakaian renang dan tali bikini yang dikenakannya.


Sementara sebelumnya, Kerr menyilaukan mata banyak pria dengan berbagai koleksi bikini yang membalut tubuhnya. Berlatar belakang tepi pantai, Kerr seakan ingin mencuri perhatian publik dengan warna-warni bikininya yang ceria.(nsa)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel