Marsha Timothy protes Film Gigolo Bali Cowboys in Paradise

seksi marsha timotyGosip selebritis - Artis cantik Marsha Timothy protes Film Gigolo Bali, film dokumenter yang mengangkat cerita tentang gigolo Bali, mendapat tentangan dari Marsha Timothy.


“Banyak yang cinta sama Bali. Jangan itu yang diangkat. Kalau di label itu, (Gigolo) Bali indah banget. Mengapa itu yang diangkat,” ujar kekasih Fahcry Albar ini saat ditemui di Dahsyat, Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (26/4/2010).


Menurutnya, Pariwisata Bali banyak yang didukung pemerintah. Sayang saja jika sisi gigolo Bali justru yang diangkat.


“Ya saya enggak ada komentar yang bagaimana. Kalau memang kenyataan itu memang ada,” kata dia.


Meskipun ada film yang bertemakan gigolo Bali dan bahkan masuk ke dalam festival film internasional, Marsha yakin tidak akan membuat citra Bali menjadi negatif. Menurutnya, pembuatan film itu dinilai dari seninya.


“Bukan yang negatifnya diangkat. Kalau masuk ke festival, lebih ke tema saja,” ujarnya.


Patut diketahui, film dokumenter Cowboys in Paradise yang digarap oleh Amit Virmani, bercerita tentang pria penghibur atau Gigolo di Pantai Kuta bali. Film tersebut mendapat protes keras dari masyarakat Kuta.


Cuplikan film tersebut dapat diakses melalui pengunduh Youtube atau melalui situs .www.cowboysinparadise.com. Masyarakat Kuta menilai film ini menyimpang karena menyebut Kuta sebagai surga wisata seks bagi ribuan turis wanita.


Film yang telah ditayangkan di DMZ Korean International Documentary Festival, rencananya juga akan ditayangkan di Amerika Utara dan Eropa. Dalam situs Cowboys in Paradise, belum disebutkan kapan film dokumenter tersebut akan ditayangkan di benua Eropa dan Amerika.


Video Youtube Cowboys in Paradise

Foto Gallery Marsha timoty popular

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel