Adegan Ciuman Rahma Azhari

rahma azhari ciuman bibirGosip artis terbaru - berita selebritis dengan judul Adegan Ciuman Rahma Azhari , bukan berarti memberi anda foto / gambar Ciuman Rahma Azhari, karena rahma azhari sendiri Protes Adegan Ciumannya Dijadikan Promosi Film terbarunya


Rahma Azhari kembali eksis di film terbarunya berjudul 'Rayuan Arwah Penasaran'. Namun film belum tayang, Rahma sudah memprotes adegan ciumannya berada di trailer film tersebut.


Sejak awal menerima tawaran untuk main di film tersebut, adik kandung Ayu Azhari itu tidak ingin adegan terlalu panass. Ia ingin beradegan yang sewajarnya.


"Di trailer ada yang ciuman. Sebenarnya saya nggak mau ada kejadian-kejadian kayak gini. Terus terang saya nggak suka, saya nggak mau terulang lagi (kontroversi)," kata Rahma saat ditemui di Pejaten Village, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (17/5/2010).


Dalam video trailer tersebut, Rahma berciuman dengan lawan mainnya bernama Andreano Phillip. Namun Rahma tidak menjelaskan secara rinci soal adegan ciuman tersebut. "Saya belum lihat sih trailernya," aku Rahma.


Rahma pun tidak membantah kalau dirinya telah beradegan ciuman, bahkan sampai beradegan mandi. Hanya saja saat beradegan, Rahma sudah memperhitungkan agar tidak terkesan vulgar.


"Mandi di mana-mana masa pakai baju. Itu trik kamera, saya juga tutupin pakai tangan saya. Yang saya ingat nggak ada saya terlanjang," papar Rahma.


Salah satu yang menyebabkan Rahma protes adalah ia takut sang kekasih marah. "Dulu kan belum punya pacar, kalau dia melihat mungkin marah," kata Rahma. Rencananya film tersebut tayang pada 20 Mei 2010.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel