Luna Maya Mesra Dengan Ariel

Berita Selebritis - Gosip artis terbaru blog, Luna maya pantang grogi mesra dengan ariel ?. Benarkah


Luna maya dan ariel - Celebrity Couple photo


Untuk pertama kali, Luna Maya dan Ariel main iklan bareng di sebuah iklan sabun mandi. Di iklan itu, keduanya mesra. Kata Luna, kalau urusan mesra tak ada lagi grogi.


"Enggak (grogi), biasa saja. Mungkin sudah kenal, jadi chemistry-nya lebih gampang saja," kata Luna yang ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (14/5/2010).


Luna buka kartu. Sebelum tawaran iklan sabun mandi, sebenarnya banyak tawaran mampir kepada mereka. Namun karena Ariel dan Luna punya komitmen khusus, sebelum iklan sabun mandi itu mereka menolak tawaran main iklan.


"Itu jadi pengalaman baru. Ini kan pertama kali kerja bareng, sebelumnya enggak pernah. Sebelumnya kita memang punya komitmen, pekerjaan dia adalah pekerjaan dia, pekerjaan aku ya pekerjaan aku. Jadi memang enggak pernah mencampurkan urusan hubungan pribadi dengan pekerjaan," beber Luna.


Ketika tawaran iklan sabun mandi itu datang, Ariel pun tak serta merta langsung menyetujui. Luna sempat berusaha keras membujuk kekasihnya itu. Akhirnya, Ariel luluh karena konsep iklannya bagus.


Main iklan bareng pacar tak melulu berisi suka cita. Ada dukanya juga. Menurut Luna, unsur positifnya mereka jadi lebih gampang komunikasi dan tidak canggung. Bagaimana dengan dukanya?


"Kadang-kadang berbeda pendapat. Misalkan, harusnya seperti ini. Tapi dia kurang bisa melakukan. Aku kasih tahu, tapi takutnya dikira mengajari. Takut dia tersinggung. Yah namanya orang berbeda pendapat. Apalagi soal pekerjaan yang kita baru pertama kali kerja bareng, kan pasti ada perbedaan-perbedaan," terangnya.


Setelah iklan sabun mandi, masih ada beberapa tawaran iklan lagi. Namun, Ariel terlalu banyak pertimbangan karena menyesuaikan dengan jadwal band.


Video Youtube Iklan Luna maya dan ariel di link



Iklan Lux Luna Maya dan Ariel

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel