Miranda Kerr Topless di majalah i-D

Foto - Foto Seksi bugil, Miranda Kerr pamer payudara "Topless" di majalah i-D, Miranda Kerr Pamer Payudara di majalah i-D, Model asal Australia Miranda Kerr menyuguhkan keseksiannya lagi. Model Victoria's Secret itu pun topless di sesi pemotretan untuk majalah i-D.


payudara cewek artis miranda kerr


Klik pada gambar lalu tekan tombol "skip ads" tombol kanan atas, untuk lihat gambar-gambar seksi miranda kerr topless lain


Seperti dilansir The Superficial, Rabu (19/5/2010), Miranda Kerr menjadi model sampul i-D untuk edisi musim panas 2010. Untuk pemotretan kali ini, kekasih aktor Orlando Bloom itu bekerja sama dengan fotografer ternama Willy Vanderperre.


Di salah satu foto tersebut, Miranda terlihat sangat seksi dengan mengenakan jaket merah yang tidak terkancing dan rok dari bahan jeans. Perkebunan pun menjadi latar belakang foto tersebut.


Penampilan Miranda di foto lainnya juga nggak kalah seksinya. Dalam foto yang bernuansa hitam-putih, Miranda berpose dengan dress transparan dalam foto yang bernuansa hitam-putih.


Masih seputar model berusia 27 tahun itu. Saat ini, Miranda tengah menulis 'Treasure Yourself'. Buku tersebut bisa menjadi panduan remaja perempuan untuk menambah kepercayaan diri. Rencananya, 'Treasure Yourself' akan rilis akhir tahun ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel