Nicky Tirta Grogi Menculik Miyabi

nicky tirtaKabar film menculik miyabi, Nicky Tirta menjadi salah satu aktor yang syuting bareng Maria Ozawa di film 'Menculik Miyabi'. Pria kelahiran 27 April 1983 itu pun mengaku grogi saat beradegan menculik Maria Ozawa.


Di film 'Menculik Miyabi' itu, Nicky berperan sebagai Kevin, seorang mahasiswa pemalu dan penggemar fanatik Miyabi. Dalam film tersebut, Nicky mempunyai semua koleksi Miyabi dari mulai DVD sampai poster. Saking fanatiknya, ia bersama kedua temannya, Kevin Julio (Aan) dan Rizky Mocil (Bimo) berniat menculik Miyabi saat datang ke Indonesia.


Untuk bermain bareng bersama Miyabi, Nicky butuh penyesuaian diri. Ia mengaku takjub saat pertama kali bertemu dengan mantan bintang porno asal Jepang itu.


"Pertama kali gue ketemu yah 'wow', itu aja ekspresi gue. Dia cantik dan mengeluarkan aura yang wow," kata Nicky saat berbincang dengan detikhot via ponselnya, Selasa (4/5/2010).


Nicky syuting selama dua minggu di Negeri Sakura Jepang bersama Maria Ozawa. Di sana Nicky melakukan adegan menculik Maria Ozawa.


"Kalau mau lihat bagaimana ekspresi gue pas nyulik, lihat aja filmnya nanti. Tapi yang pasti grogi banget," aku adik penyanyi era 90an, Nia Lavenia itu.


Di kehidupan nyata, Nicky mengaku tidak terlalu fanatik dengan Maria Ozawa. "Kalau suka, ya iya. Cuma ya biasa aja. Nggak yang fanatik banget," jelas Nicky.


(ebi/iy/detikhotcom)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel