Rima Fakih - Miss USA 2010

Berita hiburan artis goisp terbaru, Rima Fakih - Miss USA 2010, Keturunan Arab Menang Jadi Miss USA 2010, Dilansir SFGate, Senin (17/5/2010), sejak peristiwa 9/11, Amerika kerap menganggap negatif mereka yang keturunan Arab. Mereka diindetikkan sebagai teroris.




Rima Fakih (ist.)


Namun lewat ajang Miss USA 2010, Amerika seolah membantahnya. Ajang yang ada di bawah organisasi Miss Universe itu memenangkan dara keturunan Arab yang juga seorang muslim.


Rima Fakih, itulah pemenang Miss USA 2010. Rima yang lahir pada 2 Oktober 1986, merupakan keturunan Libanon-Amerika.


Sebelum menjadi Miss USA 2010, Rima terlebih dulu memenangkan kontes Miss Michigan. Dia dibesarkan kedua orangtuanya di kawasan Dearborn, Michigan, Amerika Serikat. Cewek berambut panjang itu menyandang gelar Sarjana Ekonomi dari Universitas Michigan.


Rima disebut-sebut sangat bangga dengan latar belakang keturunan keluarganya yang Arab-Amerika. Apalagi ia pernah dinasehati ayahnya, "Kamu tidak tahu siapa dirimu, sampai kamu tahu dari mana kamu berasal."


Ajang Miss USA 2010 digelar di Planet Hollywood Resort & Casino, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (16/5/2010) malam. Di ajang tersebut, Rima terpilih menjadi pemenang mengalahkan 50 finalis lainnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel