Tika Putri - Pemeran Utama Wanita Terfavorit IMA 2010

hot tika putri astariBerita tika putri, berita selebritis hari ini, Tika Putri - Pemeran Utama Wanita Terfavorit IMA 2010, Tika Putri sangat terkejut saat namanya diumumkan sebagai Pemeran Utama Wanita Terfavorit di ajang Indonesian Movie Award 2010. Tika tak menyangka dirinya bisa meraih prestasi dalam waktu yang sangat singkat.


"Ini nominasi pertama kali dan Alhamdulillah dapat. Aku nggak pernah kepikiran untuk menang. Terfavorit saja tidak pernah berharap, aku tak pernah terobsesi," kata Tika saat ditemui di JITEC, Mangga Dua, Jakarta, Rabu 5 Mei 2010 malam.


Tika berhasil meraih penghargaan tersebut lewat perannya di film 'Queen Bee'. Tika merasa senang karena aktingnya mendapat pengakuan dari publik. Tetapi, Tika tak menjadikan penghargaan yang diraihnya itu sebagai suatu beban.


"Bukan beban sih tapi ini semangat baru bagiku apalagi terfavorit. Itukan masyarakat yang memilih," ucapnya.


Setelah mendapatkan penghargaan itu, Tika mendapat ucapan selamat dari penyanyi Afgan. Usai bicara dengan media soal kemenangannya, penyanyi berlesung pipit itu mendatanginya dan mencium pipi kiri dan kanan Tika.


(Pemenang Indonesia Movie Award 2010)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel