Agnes Monica - Anang, Pemenang AMI Awards 2010

Berita musik, award musik ami 2010 Anugerah Musik Indonesia, Pemenang AMI Awards 2010 - Agnes Monica & Anang, Penyanyi Agnes Monica untuk kesekian kalinya membawa pulang piala AMI Awards. Pada pagelaran 2010 ini, penyanyi Anang juga sama suksesnya dengan Agnes.
agnes monica
Klik pada gambar tuk gallery foto agnes monica

Anang berhasil terpilih sebagai Penyanyi Solo Pria Terbaik. Ia mengalahkan nominator lainnya seperti Ari Lasso, Ello dan Iwan Fals.

Sedangkan Agnes yang sudah langganan menang AMI Awards, pada 2010 ini hanya berhasil membawa pulang satu piala. Penyanyi yang mendapat tujuh nominasi di AMI Awards 2010 itu, mendapatkan penghargaan Album Terbaik untuk kategori pop.

Juri Indonesian Idol itu tentu sangat senang album terbarunya 'Sacredly Agnezious' berhasil menang.

"Ini kesekian kalinya aku mendapatkan piala. Tapi setiap piala itu memberikan makna yang berbeda karena kan different album dan keterlibatannya pun beda di setiap album. Album ini aku yang memproduseri sendiri," urai Agnes dengan bangga.
anang
foto anang dan syahrini klik pada gambar tuk lihat Foto-Foto Mesra Syahrini & Anang

Selain Agnes dan Anang, sejumlah musisi lain yang juga berhasil menang adalah D'Masiv, Geisha, Slank, dan Endah N Rhesa.

Daftar Lengkap Pemenang AMI Awards 2010.

AMI Awards 2010 yang disiarkan secara langsung oleh RCTI digelar di JITEC, Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Rabu (9/6/2010). Mereka yang ikut memeriahkan acara di antaranya, Sherina dan Afgan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel