Megan Fox Pamer Payudara

Gosip Selebritis Dunia,Megan Fox Pamer Payudara - Foto Sexiest women hot Megan fox - BINTANG cantik Megan Fox memang senang tampil menggoda dan memamerkan keseksian tubuh di berbagai kesempatan. Kali ini, mantan bintang "Transfomer" itu kembali mengumbar tubuh dalam balutan gaun Armani.
Megan Fox Pamer Payudara

Foto-foto lebih jelas klik disumber langsung berikut
Megan-Fox-Jonah-Hex-Premiere.jpg
Megan-Fox--glamorous-Jonah-Hex-Premiere.jpg
Klik > Skip ads lalu Kalau gambar tak terlihat refresh aja link tersebut :D

Usai berpose menggoda untuk kampanye iklan Armani Jeans & Underwear 2010/2011, tunangan Justin Austin Green ini kembali menyihir perhatian pria dengan gaun seksi yang dikenakannya.

Betapa tidak? Peraih predikat "The Next Angelina Jolie" ini berhasil menghipnotis perhatian kaum adam dan membuat mereka berdecak kagum. Saat itu, wanita 24 tahun ini tengah menghadiri acara premier film "Jonah Hex" di Los Angeles, Amerika Serikat.

Malam itu, Megan tampil bak seorang penggoda cinta. Pasalnya, dalam balutan gaun mini berwarna merah dengan aksen V neck yang lebar hingga ke bagian perut itu berhasil membuat payudaranya terumbar. Demikian seperti dikutip okezone dari Millionlooks, Sabtu (19/6/2010).

Gaun merah koleksi Giorgio Armani Prive ini menambah penampilan Fox semakin sempurna dan membuat dia bintang di sepanjang acara. Gaun tersebut memang dirancang khusus untuk aktris yang membintangi film "Jonah Hex" ini. Dalam film tersebut, Fox berperan sebagai pelacur bernama Lilah.

Di hari yang sama, kampanye iklan pakaian dalam Armani yang dibintangi Fox turut diluncurkan. Kampanye iklan ini merupakan rangkaian koleksi musim gugur dan musim dingin 2010-2011 Armani.

http://lifestyle.okezone.com/read/2010/06/19/29/344574/bak-penggoda-cinta-megan-fox-umbar-payudara

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel