Nikita willy - Ku Tetap Menanti, Single Lagu Nikita willy

Lagu mp3 Nikita willy - Ku Tetap Menanti, Single Nikita willy - Nikita Willy, merambah dunia tarik suara dengan meluncurkan single berjudul 'Ku Tetap Menanti'. Dalam lagu bertemakan cinta tersebut, pemain sinetron 'Safa dan Marwah' itu pun menggandeng sang pacar.
nikita willy
Klik pada gambar tuk lihat koleksi foto nikita willy

Dalam lagunya, Nikita menceritakan tentang sepasang kekasih yang butuh waktu lama untuk menemukan cinta sejati. Agar lebih menghayati cerita tersebut, saat syuting video klip, perempuan berumur 15 tahun itu pun merasa lebih nyaman jika ia beradu akting dengan sang kekasih, Nirwan.

"Biar nggak canggung aja," jelas Nikita saat peluncuran singlenya yang berjudul 'Ku Tetap Menanti' di Planet Hollywood, Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Senin (7/6/2010).

Untuk masalah kualitas vokal, artis berdarah Minang itu mengaku melatihnya selama satu bulan ini. Jika ada acara jumpa fans, ia pun selalu diminta bernyanyi di hadapan para penggemarnya.

Nikita rupanya sudah sering ditawari untuk terjun di dunia tarik suara. Namun karena kesibukannya di dunia sinetron, ia baru bisa menerimanya sekarang. Namun saat ini bintang iklan shampo itu belum memikirkan untuk membuat album. Ia memilih untuk meluncurkan single saja.

Download mp3 Nikita willy Ku tetap Menanti

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel