Ular Berkepala Manusia Blitar Ternyata Palsu

berita unik kejadian aneh, Ular Berkepala Manusia, kasus ular berkepala wanita atau manusia di blitar. Uji laboratorium Balai Konservasi Sumber Daya Alam Kediri menyatakan kepala yang menyerupai wajah manusia pada ular temuan Zamroji (55), warga Desa Sukosewu, Kecamatan Gandusari dipastikan palsu.
Ular Berkepala Manusia Palsu

Berdasarkan surat S/01/IV-08/BW.I.I/PPA.01/2010 tentang bantuan pemeriksaan yang dikeluarkan Dirjen Perlindungan Alam Balai Konservasi Sumber Daya Alam Kediri, hewan melata yang ditempatkan dalam kotak kaca tersebut berjenis ular Jali (Phitias Mucosus).

Sedangkan bagian kepala ular yang menyerupai manusia berasal dari kepala kelelawar yang disambung dengan perekat lem. Agar nampak terkesan mistis Zamroji menghias kepala hewan malam itu dengan surai kuda, sehingga nampak menyerupai rambut yang terurai.

“Jadi dipastikan kepala yang menyerupai manusia itu hanya rekayasa tersangka. Sedangkan ularnya bukan termasuk binatang yang dilindungi,” ujar Kasatreskrim Polres Blitar AKP Edy Herwiyanto kepada wartawan Rabu (16/6/2010).

Agar daging ular dan kepala kelelawar itu tidak busuk, Zamroji menyuntikan zat kimia tertentu, yang berfungsi untuk mengawetkan. Setelah semua perabot untuk menjalankan aksi tipu-tipu lengkap, pelaku yang keseharianya bekerja bercocok tanam menyiapkan bualan tentang bagaimana makhluk aneh itu ditemukan.

“Dan mimpi ketemu perempuan cantik itu hanyalah rekayasa Zamroji,” tegas Edi yang kini masih terus mengembangkan penyelidikan. Sebab tidak tetutup kemungkinan Zamroji bekerja tidak sendirian.

Seperti diberitakan, selang sehari melakukan penyitaan petugas Polres Blitar langsung menangkap Zamroji sekaligus menjebloskan ke dalam tahanan. Sebab temuan ular berkepala manusia itu merupakan aksi tipu-tipu yang berlatar belakang ekonomi.[okezone]

Komentar

niken mengatakan…
ohh, ternyata palsu
thx infonya semoga penyelidikannya berhasil

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel