Rabu, 21 Juli 2010

Artis Revaldo Ditangkap Polisi Karena Narkoba Lagi

gosip terbaru revaldoGosip terbaru Berita Artis - Revaldo Ditangkap Polisi Karena Narkoba Lagi, Revaldo harus berurusan dengan polisi lagi. Sama seperti kasusnya yang kemarin, Revaldo ditangkap karena membawa shabu.

Kepala Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat Kompol Kristian Siagian saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersebut. "Betul. Dia masih kita periksa," kata Kristian saat dihubungi wartawan, Rabu (21/7/2010).

Sebelumnya, pria yang akrab disapa Aldo ini pernah ditangkap polisi pada 10 April 2006 silam. Ia ditangkap ketika menyimpan shabu seberat 1 gram shabu di saku celananya.

Namun, Polisi tidak puas, rumah tersebut lalu digeledah hingga ditemukan 1 linting ganja yang sudah dipakai dan 4 butir ekstasi

Sebelum Ditangkap, Revaldo Berusaha Melarikan Diri

Revaldo kembali ditangkap polisi karena kedapatan membawa shabu seberat 50 gram. Sempat terjadi aksi kejar-kejaran, saat Revaldo akan ditangkap polisi.

Sebelumnya, polisi sudah mendapatkan informasi kalau Revaldo akan bertransaksi dengan seorang bandar di kawasan Jakarta Barat pada Selasa (20/7/2010). Ternyata, informasi itu betul.

Petugas lalu mencoba menangkap bintang sinetron 'Ada Apa dengan Cinta' itu dan sang bandar. Namun, Revaldo yang saat itu membawa mobil Suzuki Vitara mencoba melarikan diri.

Petugas kemudian mengejar Revaldo, namun pelariannya berakhir. Tidak jauh dari lokasi transaksi, pria yang kini berusia 28 tahun itu akhirnya ditangkap.

Saat ini, polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap Revaldo. "Dia masih kita periksa," ujar Kepala Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat Kompol Kristian Siagian saat dihubungi lewat telepon, Rabu (21/7/2010).

Sebelumnya, pada 2006 silam, pria yang akrab dipanggil Aldo itu juga pernah tersangkut kasus narkoba. Polisi menangkap Aldo menyimpan shabu seberat 1 gram shabu di saku celananya. Ia pun divonis hukuman dua tahun penjara

Revaldo Ditangkap Saat Bertransaksi dengan Bandar

Revaldo ditangkap polisi lagi karena kedapatan membawa shabu. Ia pun ditangkap saat bertransaksi dengan bandar shabu.

"Ditangkap, lagi transaksi," ujar sumber detikhot di kepolisian saat dihubungi lewat telepon, Rabu (21/7/2010).

Sumber tersebut mengungkapkan Pemeran Rangga dalam sinetron 'Ada Apa Dengan Cinta?' itu ditangkap pada Selasa (20/7/2010) sore. Saat itu, dia tengah berada di kawasan Jakarta Barat.

Sebelumnya, pada 2006 silam, pria yang akrab dipanggil Aldo itu juga pernah tersangkut kasus narkoba. Polisi menangkap Aldo menyimpan shabu seberat 1 gram shabu di saku celananya.

Selain shabu, polisi juga menemukan satu linting ganja yang sudah dipakai dan empat butir ekstasi. Alhasil, ia pun divonis dua tahun penjara (detikhot)

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Artis Revaldo Ditangkap Polisi Karena Narkoba Lagi , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Artis Revaldo Ditangkap Polisi Karena Narkoba Lagi di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: