Berita Terbaru Olga Syahputra dan Five Minutes

Berita gosip selebritis hari terbaru - Berita Terbaru Olga Syahputra - Five Minutes - Olga Syahputra Tak Mau Ditanya Soal Five Minutes


Band Five Minutes merasa dipermalukan oleh Olga Syahputra ketika tampil di acara 'DahSyat' pada 30 Juni 2010. Presenter berusia 27 tahun itu pun tidak ingin lagi disinggung soal masalahnya dengan Five Minutes.

Olga mengaku masalahnya dengan band pelantun lagu 'Sumpah Mati' itu sudah selesai. Lelaki bernama lengkap Yoga Syahputra sudah berbicara dengan pihak Five Minutes soal masalah tersebut.

"Udah telepon kok dia (Five Minutes) ke gue. Udah minta maaf sama gue," ujar Olga saat ditemui usai acara 'Dahsyat' di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (5/7/2010).

Saat disinggung soal siapa perwakilan dari Five Minutes yang meminta maaf kepada dirinya, Olga menolak menjelaskan lebih lanjut. Menurutnya persoalan tersebut tidak perlu dibesar-besarkan lagi.

"Udah pokoknya gue nggak mau ditanya soal ini lagi. Mending jauh-jauh deh kalau tanya soal ini lagi," ucap Olga sedikit kesal.

(ich/iy/detikhot)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel