Biodata Fanny Fabriana

Profil dan Fanny Fabriana, Fanny Fabriana adalah seorang pemeran wanita, peragawati dan model iklan di Indonesia dan bertinggi badan 175 cm. Fanny mengawali kariernya di dunia akting melalui sinetron Preman Kampus/Galang. Fanny mulai dikenal lewat perannya sebagai Jingga dalam sinetron Pink bersama Agnes Monica. Fanny juga dikenal lewat iklan Pocari Sweat versi Pinokio dan Permen Capilanos.


Klik pada gambar untuk lihat gallery foto lengkap Fanny Fabriana
Fanny Fabriana
Tempat, Tgl Lahir:
Bandung, 29 Januari 1985

Sekolah:
Universitas Widyagama

Berat Badan:
55 kg

Tinggi Badan:
175 cm



Fanny Fabriana mengawali karirnya di dunia entertainment dengan menjadi model. Kala itu ia berhasil menjadi juara I Cover Girl Majalah Aneka pada 1999 dan Juara I Top Model Indonesia pada 2002. Wajah putri pasangan Doddy dan Tati yang mulai dikenal publik membuat dara kelahiran Bandung, 29 Januari 1985 silam ini mendapat tawaran beberapa iklan, seperti Pocari Sweat, Top, Citra dan Permen Capilanos.

Dari model dan iklan, alumnus SMUN 20 Bandung ini mulai merambah dunia akting. Debut aktingnya lewat sinetron PREMAN KAMPUS/GALANG, namun namanya mulai dikenal sebagai pesinetron saat bermain sebagai Jingga di sinetron PINK. Sejak saat itu, ia mulai banjir tawaran sinetron dan FTV. Beberapa sinetron yang ia bintangi, MAT GROBAK, NAILA, PERI SOK GAUL, JANJI JAYA, ANTRI DONG dan SOPIR JUGA MANUSIA.

Tak hanya berakting dan jadi model catwalk, Fanny yang pernah menjalin hubungan dengan Teuku Zacky namun akhirnya kandas ini, juga merambah dunia presenter. Ia dipercaya membawakan acara SPIRIT FOOTBALL, REKLAME, dan SPORTALASE.

Profesi model, pesinetron hingga presenter tampaknya belum cukup bagi mahasiswi Jurusan Manajemen di Universitas Widyatama, Bandung ini. Ia juga merambah dunia layar lebar. Fanny yang memiliki tinggi 175 cm ini memulai debut layar lebarnya di HARI UNTUK AMANDA (2009). Kesempatan bermain di layar lebar terus berlanjut di film PREMAN IN LOVE (2009) hingga SERIGALA TERAKHIR (2009).

Mengawali tahun 2010, Fanny tampil di fim cinta segitiga, HARI UNTUK AMANDA, yang rilis pada 7 Januari. Kerja keras Fanny yang selalu optimal dalam setiap penampilannya ini mendapat ganjaran 2 nominasi pada Festival Film Bandung dan IMA 2010. Bahkan di acara IMA, Fanny dinominasikan pada beberapa kategori sekaligus.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel