Sabtu, 24 Juli 2010

Ciuman Krisdayanti - "Itu Reflek Perempuan yang Sedang Jatuh Cinta"

Krisdayanti dan Raul Lemos - Berita selebritis Gosip terbaru - Krisdayanti atau KD mengaku tidak sengaja atau merencanakan melakukan aksi ciuman dengan Raul Lemos saat jumpa pers [Ciuman Kd raul], Rabu 21 Juli lalu. Dia mengaku hal itu adalah tindakan reflek belaka.

Ciuman Krisdayanti

“Itu adalah reflek dari perempuan yang sedang jatuh cinta,” aku Krisdayanti saat jumpa pers di kantor Elsie Lontoh, Jalan HOS Cokroaminoto, Jakarta, Jumat (23/7/2010).

Dalam kesempatan itu, Krisdayanti mengatakan bahwa dia melakukan aksi cium bibir tersebut bukan dengan maksud memancing reaksi dari pihak manapun.

“Selang sehari ini saya ingin luruskan bahwa saya tanpa maksud atau memancing reaksi dari pihak manapun,” katanya.

Krisdayanti juga meminta maaf atas perbuatannya, yang menurutnya tidak pantas dipertontonkan di televisi, yang kemungkinan besar akan ditonton oleh anak-anak.

Dia meminta maaf kepada anak-anak Indonesia dan orangtua dari anak-anak, karena telah melakukan aksi cium, apalagi bertepatan dengan hari anak nasional. Dia berharap permintaan maafnya dan Raul Lemos ini dapat diterima oleh masyarakat.

Diketahui, usai aksi ciuman itu, protes berdatangan dari berbagai pihak seperti Majelis Ulama Indonesia (MUI), Komnas Perlindungan Anak, hingga LSM Hajar Indonesia. Bahkan, LSM Hajar Indonesia pun melaporkan Krisdayanti ke Polda Metro Jaya, karena dianggapnya telah melakukan tindakan asusila.

Bahkan facebooker membuat group Say no to Krisdayanti
detik

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Ciuman Krisdayanti - "Itu Reflek Perempuan yang Sedang Jatuh Cinta" , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Ciuman Krisdayanti - "Itu Reflek Perempuan yang Sedang Jatuh Cinta" di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: