Deddy Corbuzier

Dedi corbuzier biodata deddy corbuzier gossip deddy corbuzier - master deddy corbuzier master dedy corbuzier Prediksi Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier


Biodata deddy corbuzier

Deddy Corbuzier alias Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo dikenal sebagai seorang praktisi metalis kenamaan Indonesia.

Pria kelahiran di Jakarta, 28 Desember 1976 ini, pernah melakukan aksi menengangkan dengan mengendarai kendaraan dalam posisi mata tertutup, selain itu Deddy juga pernah melakukan tebak headline media massa yang ditentukannya sebelum media itu diterbitkan.

Deddy mengakhiri masa lajangnya dengan Kalina Oktarani atau lebih akrab disapa Kalina pada 25 Februari 2005, dan telah dikarunia seorang anak, Askanio Nikola Corbuzier.

Melihat karir sulap di Indonesia masih belum booming seperti karir menyanyi dan akting, Deddy membuat terobosan baru. Ia membuat sebuah acara yang mencari talenta-talenta sulap di Indonesia lewat acara THE MASTER.

Selain karir di dunia entertainment, Deddy mulai melirik bidang lain sebagai investasi. Salah satunya adalah berbisnis. Ia memilih membuka restoran jepang Takigawa bersama teman-teman artis lainnya.

Agustus 2009, secara mengejutkan Deddy digugat cerai oleh Kalina. Sempat berhembus rumor jika ini hanya setingan semata, namun hal ini dibantah oleh pengacara Kalina. Tapi pada akhirnya, gugatan ini pun dicabut.

Terkait salah satu aks spektakuler di mana ia menangkap peluru yang keluar dari sebuah senjata api dalam ulang tahun sebuah televisi swasta membuat Deddy harus berurusan dengan kepolisian. Kabarnya, izin untuk beraksi dengan pistol itu kurang lengkap. Dan pada akhirnya Deddy meminta maaf kepada pihak kepolisian.

Nama lahir Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo

Lahir 28 Desember 1976

Nama lain Deddy Corbuzier

Pekerjaan Pesulap

Tahun aktif 2006 - sekarang

Pasangan Kalina Oktarani

Anak Askanio Nikola Corbuzier

Situs Resmi Deddy Corbuzier : http://www.deddycorbuzier.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel