Download Opera Mini 5.1 - Browser Ponsel Opera mini Versi Terbaru

Browser Ponsel Opera mini Versi Terbaru - Download Opera Mini 5.1 - update terbaru akhirnya di keluarkan oleh opera untuk browser ponselnya setelah 4 bulan lamanya , yaitu Opera Mini 5.1.
Opera mini Versi Terbaru

Browser Ponsel gratis ini dikabarkan sudah memiliki 61 juta pengguna. Pada versi 5.1, opera miniini tidak memiliki perubahan besar, namun secara keseluruhan meningkatkan performa browsing, scroling lebih cepat, dan optimized browser skin terbaru.

Opera Mini 5.1 juga dapat digunakan di lebih dari 3000 model ponsel, Opera Mini juga direkomendasikan untuk ponsel Nokia S40 seperti Nokia 5130 XpressMusic, Nokia 2700, Nokia 6300, Nokia C3 (memiliki memori yang terbatas).

Para ponsel dengan layar kecil seperti Sony Ericsson K550i dan W810i pun akan mendapatkan keuntungan dari browser Opera Mini terbaru ini. Opera Mini memang telah banyak digunakan lantaran banyak orang yang menganggap koneksinya lebih cepat, dan lebih sedikit menghabiskan kuota/jatah pemakaian Internet.

Anda Mau Download Opera Mini 5.1 silakan kunjungi http://m.opera.com via ponsel untuk memilih apakah sesuai dengan ponsel anda

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel