Foto Jon Bon Jovi Bareng 4 Perempuan Bugil

Foto Jon Bon Jovi Bareng 4 Perempuan Bugilberita mesum - Foto Jon Bon Jovi Bareng empat Perempuan Bugil - beredar sebuah foto yang menunjukkan Jon Bon Jovi berada satu ranjang dengan empat perempuan bugil.

Dilansir Daily Mail, Rabu (28/7/2010), foto tersebut ada di buku terbaru tentang Bon Jovi yang ditulis oleh mantan manajer band tersebut, Rich Bozzett. Dalam bukunya, Bozzett menceritakan tentang perjalanannya bersama band dengan hits 'Always' itu.

Menurut Bozzett foto provokatif Jon Bon Jovi itu diambil oleh fotografer kenamaan Ross Marion pada 1985. Saat itu Jon baru berusa 22 tahun dan sibuk mempromosikan album kedua Bon Jovi '7800 Fahrenheit.'

Ketika foto tersebut dibuat, Jon meminta agar foto itu dimusnakan. Namun oleh Bozzett disimpannya dan baru diungkapnya setelah lebih dari 20 tahun berlalu.

Dijelaskan Bozzett, foto Jon bersama empat perempuan bugil itu dibuat bukan tanpa sengaja. Foto itu memang diatur sedemikian rupa sehingga terlihat provokatif. Kenyataannya pada saat itu sebenarnya Jon sudah berkencan dengan perempuan yang kini jadi istri dan ibu anak-anaknya, Dorothea Hurley.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel