Kasus Olga Syahputra – Five Minutes di Dahsyat dan Twitter

Gosip terbaru Olga Syahputra - Kasus Olga – Five Minutes di Dahsyat dan Twitter - Olga Syahputra tersandung masalah. Gaya bercandanya menyinggung personel band Five Minutes. Olga pun minta maaf kepada mereka atas ucapannya.



Presenter Dahsyat ini bercerita, pada saat Five Minutes tampil untuk menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun sebagai ucapan untuk Seputar Indonesia, tiba-tiba sound sistem mati.

“Terus biasa bercanda, gitu aja lama. Selesai nyanyi, Olga bilang ya sudah, bubar-bubar,” ujarnya ditemui di Studio Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (1/7/2010).

Tentang Olga salah panggil Five Minutes menjadi The Titans, dia menampik. “Itu juga Astrid yang salah. Bukan Olga,” kata dia membela diri.


Olga menegaskan tidak ada maksud dia menyinggung Five Minutes. Dia mengaku memang gaya bercandanya suka saling timpal kata-kataan.

“Gue enggak ada maksud menjatuhkan orang. Gue minta maaf,” tandasnya.

Five Minutes bukanlah band baru yang dikenal Olga. Dia selama ini mengenal Ricky dan teman-teman itu baik.

“Sebelumnya mereka enggak pernah seperti ini. Mungkin lagi ada masalah apa,” Olga menduga-duga.

Kabarnya, usai manggung manajer Five Minutes langsung menghubungi Olga dan menyampaikan bahwa mereka tidak suka dengan kejadian tersebut. Olga pun berencana bertemu Five Minutes dan meminta maaf secara langsung.
(nov)

Olga Sedih Disinggung Rekan Presenter di Twitter

Pepatah "Mulutmu Harimaumu" berlaku buat Olga Syahputra. Akibat salah ucap, dia pun harus menerima kritik dari beberapa pihak, termasuk rekan sesama presenter musik.

Olga mengaku sedih ketika membaca twit yang ditulis Gading Marten, artis yang juga menggawangi acara musik. “Gue sedih banget karena ada twit kayak gini: host tuh jangan menjatuhkan artis.. seharusnya membantu artis. Ya ampun, orang yang nulis ini dia kan enggak tahu apa-apa. Enggak usah ikut-ikutan deh,” kata dia ditemui di Studio Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (1/7/2010).

Untuk mengakhiri salah paham ini, Olga berencana duduk satu meja dengan Five Minutes. “Olga juga berencana akan bertemu dan membicarakan lagi sama Five Minutes,” urainya.

Sebelumnya, salah satu personel Five Minutes menulis status di akun pribadi Facebooknya tentang apa yang terjadi. Bahkan di status itu dia mencantumkan nomor telepon seluler Olga untuk mendapatkan dukungan fans agar memberi pelajaran kepada Olga.

Kabarnya, Olga sendiri sudah dihubungi oleh manajer Five Minutes kalau mereka tersinggung atas kelakar Olga di atas panggung.
(nov/okezone)

Twitter ricky five Minutes : http://twitter.com/ricky_fm
gambar status ricky fm tentang olga disini

Twitter gading martin : http://twitter.com/gadiiing

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel