Rabu, 28 Juli 2010

Keong Racun Shinta dan Jojo Jadi Artis YouTube

Artis Keong Racun Shinta dan Jojo Jadi Artis YouTube - lagu keong racun - Mereka bukanlah artis profesional kelas atas. Namun nama mereka kini sedang hangat dibicarakan oleh orang-orang akibat aksi lipsynch mereka menyanyikan nomor dangdut koplo berjudul Keong Racun di situs YouTube.

Keong Racun Shinta dan Jojo Jadi Artis YouTube

Padahal mereka sempat menghapus video itu beberapa jam setelah mereka unggah di situs YouTube pada pertengahan Juni lalu.

"Saya konfirmasi langsung yah, saya dan Shinta mungkin agak sedikit dilanda ketakutan dengan kecanggihan teknologi sekarang, saya dan Shinta takut video kami diselewengkan jadi hal-hal yang aneh dan merugikan kita. Kita upload di youtube pun tadinya cuma untuk konsumsi kita dan teman-teman dekat kita saja. Saya pribadi senang kok sampai ada fansclub untuk kita, berasa jadi artis beneran hahaha...itu saja sih alasan keberatan kami, jadi terimakasih buat yang memuji kita," jelas Jojo dalam sebuah situs jejaring Facebook.

Namun karena ketertarikan orang-orang akan video itu disertai rasa penasaran, maka akhirnya video tersebut kembali diunggah. Ternyata setelah diunggah, video Keong racun menjadi salah satu video yang diburu orang dan berhasil menarik viewers hingga ratusan ribu.

Apa yang membuat video ini menarik hingga banyak dicari saat ini? Tidak lain tidak bukan karena 'artis' yang ada di dalam video tersebut. Selain cantik, kedua orang yang ada di dalamnya pun menampilkan tarian yang dianggap lucu dan menghibur.

Siapakah sebenarnya Sinta dan Jojo itu?

Sinta adalah seorang cewek yang sangat ekspresif dengan tingkah yang konyol. Sedangkan Jojo (Jovita) banyak yang menyangka kalau dia seorang cowok, padahal Jovita adalah cewek berkulit putih, imut, serta lucu.

Tidak hanya video mereka yang diburu oleh orang saat ini, grup Facebook mereka pun mulai diserbu penggemar. Awalnya hanya berjumlah 200 penggemar, kini grup itu dipadati hingga sekitar 500 penggemar.

"Mantap abis gaya kalian..." puji Trisa Diwa Aqira, salah satu pengguna Facebook. Hingga Alan Alfian, salah satu facebooker mengomentari, "minta FB nya jojo dong, saya ngefans bgt sama jojo."

Sejak mereka muncul dalam video itu, banjiran tawaran pun menghampiri mereka. Beberapa label rekaman besar sudah menawari mereka untuk rekaman sebagai penyanyi. Ada juga seorang penyanyi band Melayu yang ingin memakai mereka di video klipnya. Dan tentunya sebagai model iklan.

Bahkan, karena penampilan mereka di situs YouTube itu lipsynch, sampai ada yang berniat menyekolahkan mereka berdua di sekolah vokal terlebih dahulu.

Lihat lirik lagu Keong Racun

Keong Racun Shinta Jojo Youtube
(inilahcom)

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Keong Racun Shinta dan Jojo Jadi Artis YouTube , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Keong Racun Shinta dan Jojo Jadi Artis YouTube di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: