Kikan Keluar Dari Band Coklat, Drummer Di pecat

Berita Selebritis - Kikan Keluar Dari Band Coklat, Drummer Di pecat - Kikan bukan satu-satunya personel yang membuat Cokelat merasa kehilangan. Karena tidak lagi satu visi, Cokelat pun melepaskan sang drumer, Ervin Syam Ilyas.

band coklat


Kini personel asli band yang telah menelurkan 7 album itu adalah Edwin (gitar), Ernest (gitar) dan Ronny (bass). Mereka pun kemudian mendapatkan Sarah Hadju alias Sarah 'Idol' sebagai vokalis dan seorang additional drummer yaitu Otto dari band Omelette.

"Di tengah jalan, Ervin sudah tidak lagi sevisi dengan kami. Akhirnya kami memutuskan untuk tidak lagi bekerja dengannya," Edwin, gitaris Cokelat, kepada detikhot, Kamis (15/7/2010) malam.

Hingga kini band asal Bandung itu belum memikirkan untuk mencari pengganti Ervin. Mereka mantap untuk jalan berempat sebagai anggota tetap di Cokelat. Secara terbuka mereka pun menerima pergantian personel dalam band.

"Kikan mengundurkan diri karena tidak bisa memenuhi jadwal Cokelat secara profesional. Dan itu itikad dia untuk mundur. Sementara Ervin lebih kurang seperti itu (dipecat)," jelasnya.

Lagu baru bertajuk 'Tanpa Rasa' siap dirilis mereka dalam hitungan minggu. Apapun yang terjadi, Cokelat masih akan jalan terus.

(detikhotyla/ebi)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel