Kimmy Jayanti

Siapa Kimmy Jayanti ? artis Kimmy Jayanti -ini dia Profil Kimmy Jayanti - Photo Gallery biodata dan Biografi Kimmy Jayanti , nama Kimmy Jayanti mungkin masih terdengar asing di telinga Anda. Namun gadis yang sejak berusia 16 tahun memutuskan pindah ke Jakarta ini adalah salah satu model unik yang dimiliki oleh Indonesia. Badannya yang tinggi dan kulit hitamnya menjadi salah satu daya tarik model asal Medan ini.


Kimmy Jayanti

Namun kini Kimmy tidak hanya sibuk berjalan di atas catwalk, gadis yang sangat suka dengan musik ini mencoba kemampuannya dalam berakting. I know What You Did on Facebook adalah film pertamanya di dunia layar lebar tanah air. Di film yang diarahkan oleh Awi Suryadi, Kimmy menjadi sosok yang menurutnya sangat pas dengan karakternya.

“Karakter ini gue banget! Jujur gue tertarik main film tapi gue pengen itu harus sesuai dengan karakter gue, karena ini film pertama gue, dan gue pikir itu akan mudah. Ternyata pas dijalanin susah juga ya. It's different when there's camera following you wherever you go,” ujar Kimmy saat ditemui di Plasa Senayan, Jakarta.

Kimmy yang mulai tahun ini menjadi icon Fashion TV Indonesia mengaku sangat menikmati pekerjaannya sekarang. Baginya dunia barunya ini sangat menarik untuk dijalani. Walau ia mengaku tidak akan pernah meninggalkan dunia model yang telah membawa dirinya seperti saat ini.

Walau masih baru di dunia akting Kimmy mengaku tidak setengah-setengah dalam menekuni dunia barunya ini. “Ini adalah dunia baru bagi gue dan ini nggak mudah. Tapi gue harus belajar biar hasilnya bisa maksimal, dan gue termasuk beruntung karena bergabung sama orang-orang yang sudah ahli di bidangnya,” jelas anak ketiga dari empat bersaudara ini.

Gadis yang memiliki darah keturunan India dan Cina ini juga tidak akan memilih-milih peran yang ditawarkan kepadanya. Karena Kimmy sadar dengan kemampuan yang ia miliki. “Menyelami karakter sendiri aja susah, gimana bila harus memainkan karakter yang sangat berbeda dengan diri kita, mudah-mudahan kalau ada tawaran lagi, gue akan lebih siap,” papar Kimmy lagi. (deri)

Biodata dan Biografi Kimmy Jayanti

Nama Lengkap : Kimmy Jayanti
Nama Panggilan : Kimmy
Tempat Tanggal Lahir : Medan, 18 Oktober 1991
Tinggi / Berat : 177 cm / 48 kg
Anak Ke : Ketiga dari empat bersaudara
Nama Ayah : Jayakrisna
Nama Ibu : Jayakumari
Hobby : Menari, Mendengarkan Musik
Artis Favorit : Angelina Jolie

Filmografi
I know What You Did on Facebook (2010)

Photo Gallery Kimmy Jayanti
*Belum ada, menyusul kemudian :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bokep Luna maya ariel

foto artis ketika cinta bertasbih

Bokep Cut Tari Ariel