Kamis, 22 Juli 2010

Say No to Krisdayanti Facebook group

Kd raul lemosGosip terbaru Say No to Krisdayanti Facebook group, Keberaniannya Krisdayanti Raul lemos tampil mesra dan berciuman bibir di depan publik di saat Raul Lemos masih belum resmi bercerai dengan istrinya, Silvalay Noor Athalia menimbulkan tudingan miring terhadap KD. Bahkan, muncul gerakan 'Say No to Krisdayanti' di Facebook.

Grup ini langsung menjadi pusat perhatian. Orang-orang berbondong-bondong menjadi anggota grup 'Say No to Krisdayanti' tersebut. Anggotanya juga terus bertambah. Semua yang bergabung di grup ini memberikan komentar pedas soal aksi mesra janda dua orang anak tersebut bersama Raul.

"Lo udah ngasih contoh yang ga baik buat anak loe.. ingat mereka donk, jgn ingat enaknya aja...," begitulah salah satu akun yang berbunyi di grup tersebut.

Mereka sangat menyayangkan tindakan KD. Mereka menganggap apa yang dilakukan KD dengan Raul terlalu berlebihan dan tak pantas. Bahkan, untuk foto profilnya, facebook anti Krisdayanti itu menggunakan foto saat Krisdayanti Raul berciuman bibir.

Tak hanya foto-foto kemesraan pasangan itu saja yang ada di facebook tersebut. Foto-foto KD pada saat awal-awal baru terkenal juga terdapat di facebook tersebut.

berikut alamat facebook Say No to Krisdayanti

http://www.facebook.com/sayno2kd

Terimakasih Anda Telah Membaca Artikel Say No to Krisdayanti Facebook group , anda bisa membaca artikel-artikel terkait tentang Say No to Krisdayanti Facebook group di bawah berikut ini.

Buku Cara Cepat Hamil

0 komentar: